Iklan dempo dalam berita

Berumur Panjang, Mungkinkah Yajuj dan Majuj Keturunan Bangsa Mongol?

Berumur Panjang, Mungkinkah Yajuj dan Majuj Keturunan Bangsa Mongol?

mencari asal usul yajuj majuj, mungkinkah keturunan bangsa mongol--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak penjelasan yang menggambarkan sosok Yajuj dan Majuj dalam bangsa yang kejam dan beringas. Kehadiran mereka hanya untuk merusak di muka bumi.

 

Dalam Alquran, Yajuj dan Majuj disebut sebanyak dua kali, yaitu dalam surah al-Kahfi ayat 94 dan surah al-Anbiya ayat 96.

 

Dalam surah al-Kahfi diterangkan, Yakjuj dan Makjuj adalah orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi yang ditakuti oleh suatu kaum yang bertempat tinggal di antara dua gunung. Sehingga, ketika Raja Zulkarnain lewat di tempat itu, ada sebuah kaum yang memohon pertolongan kepadanya dari kebengisan Yakjuj dan Makjuj. 

BACA JUGA:Orang Ini Pernah Bermimpi Tembok Yajuj dan Majuj Telah Terbuka

 

Zulkarnain yang terkenal dengan tentaranya yang sangat kuat merasa tidak sanggup melawan dua bangsa perusak ini. Zulkarnain kemudian membuatkan sebuah tembok yang sangat tinggi sebagai penghalang serangan mereka.

 

Sedangkan, dalam surah al-Anbiya disebutkan, Yakjuj dan Makjuj akan segera turun dengan cepat dari tempat yang tinggi ketika tembok penghalang mereka terbuka sebagai tanda telah dekatnya kedatangan janji Allah SWT. Ini adalah suatu kepastian yang sudah dijanjikan. 

 

Karena, dalam Alquran secara tegas disebutkan janji Allah untuk membukakan tembok penghalang mereka yang pasti akan dibukakan.

BACA JUGA:Keras Kepala, Wanita dengan Tanggal Lahir Berikut Sulit Diatur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: