Iklan dempo dalam berita

Dua Tempat Ini Paling Aman saat Dajjal Muncul Sebagai Tanda Kiamat

Dua Tempat Ini Paling Aman saat Dajjal Muncul Sebagai Tanda Kiamat

Dua tempat paling aman saat dajjal muncul sebagai tanda kiamat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dajjal akan merajai segala penjuru bumi kecuali dua kota suci umat Islam, yaitu Makkah dan Madinah. Kedua tempat tersebut akan terlindungi dari kelicikan Dajjal.

 

Kota Makkah dan Madinah diselamatkan dan dijaga oleh malaikat-malaikat bersayap. Malaikat bersayap itu memiliki dua sayap hingga empat sayap. Sayap itu membentang sejauh pandangan manusia.

 

Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam satu videonya menjelaskan, Fathimah binti Qais Radhiyallahu anhuma menjelaskan, bahwa dajjal tidak bisa memasuki Kota Makkah dan Madinah.

BACA JUGA:Saat Yajuj dan Majuj Muncul, Manusia Kelaparan dan Sulit Mendapatkan Air

 

Rasulullah bersabda dajjal nanti akan keluar dari persembunyiannya lalu berjalan di muka bumi.

 

"Lalu aku bisa keluar. Aku akan berjalan di muka bumi, maka tidak akan aku tinggalkan satu kampung pun kecuali aku singgah kepadanya dalam waktu empat puluh malam, selain Makkah dan Thaibah (Madinah al-Munawarah), keduanya diharamkan untukku, setiap kali aku hendak masuk ke salah satu darinya, maka Malaikat akan menghadangku dengan pedang yang terhunus yang menghalangiku untuk memasukinya, dan di setiap lorong darinya ada Malaikat yang menjaganya." (HR. Muslim)

 

Di dalam kitab Syarah Shahih Al Bukhari, karya Syekh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin terdapat sebuah hadist yang menjelaskan, bahwa dajjal tidak bisa masuk ke kota Makkah dan Madinah karena kesuciannya.

BACA JUGA:Kekuatan Yajuj dan Majuj Tidak Tertandingan Manusia, Namun Binasa Oleh Mahluk yang Kecil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: