Iklan dempo dalam berita

6 Sholawat Nabi yang Membantu Buka Pintu Rezeki dan Menenangkan Hati, Rutin Amalkan!

6 Sholawat Nabi yang Membantu Buka Pintu Rezeki dan Menenangkan Hati, Rutin Amalkan!

6 sholawat nabi pembuka pintu rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi umat muslim, membaca sholawat nabi sangat dianjurkan. InsyaAllah jika rutin mengalamkan semua urusan di dunia akan dipermudah. Selain itu banyak keutamaan yang didapat saat di alam akhirat. 

 

Mulai sekarang mari rutinkan membaca sholawat Nabi Muhammad SAW setiap hari. Membaca sholawat Nabi Muhammad merupakan salah satu amalan sunnah yang dianjurkan.

Kamu bisa membaca sholawat Nabi Muhammad selesai salat fardhu atau saat sedang senggang. Bahkan anjuran membaca sholawat Nabi Muhammad tertuang dalam Al Quran lewat surat Al-Ahzab ayat 56 yang berbunyi:

 

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

 

Artinya:

 

"Sungguh Allah dan malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya."

BACA JUGA:Rezeki Datang Hidup Bahagia, Baca Sholawat Pohon Uang Ini 400 Kali Setelah Sholat Isya

 

Ada pula sebuah hadist yang menyebutkan tentang sholawat Nabi Muhammad menjadi pembawa rezeki dari Allah SWT jika kamu sering mengamalkan setiap hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: