Iklan dempo dalam berita

Begini Tanda Orang Dilindungi Pagar Gaib, Salah Satunya Peka dengan Kondisi Sekitar

Begini Tanda Orang Dilindungi Pagar Gaib, Salah Satunya Peka dengan Kondisi Sekitar

Tanda orang dilindungi pagar gaib--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada beberapa orang yang memiliki pagar gaib atau ada sosok yang menjaganya. Orang ini dijaga oleh sosok itu lantaran sebelumnya dia sengaja mempelajari sebuah ilmu atau mendapatkannya secara turun temurun dari leluhur.

Untuk mengetahui seseorang dalam penjagaan gaib secara kasat mata ada beberapa cirinya. Menurut Primbon Jawa hal ini dapat terlihat kasat mata lantaran biasanya seseorang tersebut akan memiliki atau memancarkan energi yang cukup besar dari dirinya.

BACA JUGA:Bukan Bucin, 5 Shio Ini Katanya Paling Mudah Cemburu, Ada juga Shio Paling Suka Bikin Cemburu

Umumnya seseorang yang memiliki pagar gaib akan lebih kebal dari serangan energi negatif seperti mahluk halus, teluh dan guna-guna. Apa saja cirinya? Berikut ulasan selengkapnya.

Cenderung Lebih Kebal dari orang Awam

Orang yang memiliki pagar gaib akan memiliki kecenderungan lebih kuat dalam menampik energi negatif yang dihantamkan kepadanya. Kebal bukan berarti tidak akan terkena sama sekali.

Namun kebal yang dimaksud, mereka yang memiliki pagar gaib lebih mudah menangkis energi buruk dibandingkan orang yang tak memiliki penjagaan.

BACA JUGA:Daripada Bingung, Ini Rekomendasi Merek Air Mineral pH Tinggi yang Bisa Dicoba

Peka terhadap energi di sekeliling

Salah satu tanda tak kasat mata yang akan ditemukan pada seseorang dengan yang memiliki pagar gaib adalah peka terhadap berbagai energi. Saking pekanya sampai mereka akan merasakan saat bertabrakan dengan energi negatif yang berada di sekelilingnya.

Misalkan, saat berjumpa orang yang memiliki energi negatif atau gempuran makhluk halus, maka orang yang memiliki energi pagar gaib bisa merasakannya.

Merasakan Getaran Tertentu

Pada seseorang yang memiliki pagar gaib akan merasakan getaran tertentu. Umumnya orang yang baru berjumpa dengan seseorang yang memiliki energi pagar gaib yang serupa maka keduanya akan merasa nyaman dalam waktu cukup singkat.

BACA JUGA:Supaya Awet, Ini 4 Rekomendasi Tangki Air Berkualitas untuk di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: