Iklan dempo dalam berita

4 Warna Rumah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui di Tahun 2023 dan 2024, Rezeki Terus Mengalir

4 Warna Rumah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui di Tahun 2023 dan 2024, Rezeki Terus Mengalir

4 Warna Rumah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui di Tahun 2023 dan 2024, Rezeki Terus Mengalir--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Semua orang pasti menginginkan hunian yang nggak hanya cantik tapi juga nyaman untuk ditinggali. Selain pemilihan furniture yang tepat, memilih warna cat rumah juga penting untuk dipertimbangkan. Pemilihan warna yang tepat selain bikin hunian makin sedap dipandang juga bikin orang yang tinggal di dalamnya nyaman dan betah. Bahkan dari warna cat juga merupakan identitas sebuah rumah.

Sedangkan jika dilihat dari feng shui, pemilihan warna rumah ini ternyata juga bisa membawa keberuntungan atau hoki. Bahkan jika kamu ingin membuat perubahan maka bisa mempertimbangkan kembali skema warna cat tembok di rumah. 

BACA JUGA:Agar Mendatangkan Berkah, Ini Dia 3 Warna Cat Rumah yang Dianjurkan Islam

Sebab warna ini merupakan salah satu elemen paling kuat yang bisa mempengaruhi suasana di dalam rumah.

Menurut kalender lunar China, Tahun Kelinci Air akan dimulai pada 22 Januari 2023 dan berakhir 24 Februari 2024.

Feng shui menyebutkan, pemilihan warna yang tepat, baik pada pakaian, tas, aksesoris, atau bahkan rumah, dapat memberikan keberuntungan pada pemiliknya.

Setiap perubahan tahun, feng shui merekomendasikan beberapa pilihan warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan pada seseorang.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Warna Cat Rumah Ini Bisa Mendatangkan Rezeki

Contohnya, pada tahun 2021 adalah tahun Logam Kerbau. Menurut feng shui, energi logam mendominasi tahun 2021, sehingga orang yang hidup selaras dengan elemen logam akan mendapatkan keberkahan dan keberuntungan.

Karena itu, feng shui menyarankan orang-orang untuk menggunakan warna bumi karena warna tersebut selaras dengan elemen logam.

4 Warna Rumah Pembawa Hoki 

1. Warna Putih

Menurut feng shui, penggunaan warna putih dapat mendatangkan hoki pada pemilik rumah di tahun 2021. Warna putih adalah warna yang memberikan kesan santai dan aktif pada hunian.

Kita dapat menggunakan warna putih ke berbagai area di hunianmu, seperti pada dinding rumah, perabotan, atau dekorasi rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: