Iklan dempo dalam berita

Banyak Pilihan dengan Spek Terbaik, Ini Daftar Harga Vario 125 Terbaru 2023

Banyak Pilihan dengan Spek Terbaik, Ini Daftar Harga Vario 125 Terbaru 2023

Banyak Pilihan dengan Spek Terbaik, Ini Daftar Harga Vario 125 Terbaru 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - New Honda Vario 125 diluncurkan pada bulan September 2022. Skutik ini memiliki desain sporty dengan berbagai fitur canggih. Honda Vario 125 yang berkapasitas 125cc memiliki tampilan yang semakin agresif dengan ciri khas V-shape yang menjadi ikon Honda Vario. Motor ini juga menggunakan lampu LED pada semua sistem pencahayaannya.

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS, panel meter digital penuh, dan charger USB di dalam kotak konsol untuk kenyamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 CBS, Motor Skuter Matic Terbaru dan Terlaris

Skutik terbaru ini juga memiliki ban yang lebih lebar dan kapasitas bagasi yang besar.

Tersedia dalam beberapa varian warna, seperti CBS yang menampilkan kesan sporty yang kuat, tipe CBS ISS dengan tampilan berkelas yang modern, dan varian CBS ISS SP yang menawarkan warna eye-catching dan kesan futuristik.

Honda Vario 125 ditenagai oleh mesin 125cc berpendingin cairan yang menggunakan teknologi terkini untuk efisiensi bahan bakar hingga 51,7 km per liter melalui metode WMTC (EURO 3, ISS ON). Fitur-fitur keselamatan dan keamanan baru seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS telah diterapkan. 

BACA JUGA:Ganti Baru Malah Gak Pakem, Ini Kenali Penyebab Rem Motor Cepat Habis

Motor ini juga dilengkapi dengan charger USB tipe A dengan daya maksimum 5V, 2,1A.

New Honda Vario 125 memiliki pencahayaan LED pada semua sistem pencahayaan dan desain kaca spion terbaru.

Panel meter digital penuh menyajikan informasi lengkap, termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, tingkat bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key untuk tipe ISS.

BACA JUGA:Macam-Macam Keruskan Ban Motor Honda, Ini Kenali Cara Merawat Hingga Penyebabnya

Dengan kapasitas bagasi sebesar 18 liter, Honda Vario 125 dapat menampung barang dengan nyaman. Ban yang lebih lebar dengan ukuran depan 90/80 dan belakang 100/80, serta pelek baru yang berdesain sporty. 

Sistem pengereman menggunakan Wavy Disc Brake dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Varian tertentu, seperti CBS-ISS SP, menampilkan stripe terbaru dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: