Iklan RBTV Dalam Berita

Sedang Cari Kerja? Nih Bagi Lulusan SMA, SMK Merapat PT Forisa Nusapersada Buka Loker 14 November 2023

Sedang Cari Kerja? Nih Bagi Lulusan SMA, SMK Merapat PT Forisa Nusapersada Buka Loker 14 November 2023

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan karir menarik 14 November 2023, terkhusus lulusan SMA dan SMK yang berkeinginan untu bergabung dalam PT ini segera persiapkan berkas lamaran terbaik Anda.

Untuk posisi kali ini PT Forisa Nusapersada memberikan peluang untuk mengisis posisi sebagai Helper Quality Control, yang bisa didaftar melalui Gmail yang akan kami lampirkan diakhir artikel.

Posisi yang ditawarkan oleh PT Forisa Nusapersada tersebut sangat menjanjikan, sehingga banyak menarik perhatian para pencari kerja untuk bergabung dengan perusahaan ini. 

PT Forisa Nusapersada adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada sebuah bidang minuman dengan khusus berada di minuman dengan bentuk serbuk atau bubuk. Yang mana perusahaan ini tentunya memiliki kegiatan sebagai produsen dan juga sebagai penjual dari beberapa produk.

Produk yang di hasilkan oleh perusahaan ini tentunya memiliki kualitas yang tidak biasa atau kualitas terbaiknya. 

Selain itu, penjualannya dari berbagai produk perusahaan bukan hanya di jual di negara ini namun hingga mancanegara.

Adapun sejarah perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 yang mana pada tahun 2023 ini memiliki umur perusahaan 28 tahun. Dimana perusahaan ini tentunya bisa dikatakan belum terlalu lama berdiri.

Perusahaan produsen minuman ini tentunya selalu berkomitmen untuk memproduksi produk-produk terbaru, hal tersebut adalah sebuah hasil akhir dari kreativitas, inovasi, yang bertekad untuk dapat selalu memuaskan konsumen langsung.

Dengan menggunakan management yang baik dari perusahaan tentunya akan membuat perusahaan ini tumbuh, hingga berkembang menjadi salah satu perusahaan yang nantinya semakin besar kedepannya. Dan juga terus mengutamakan kebutuhan dari konsumennya.

Perusahaan ini juga memiliki kantor pusat dan juga pabrik pembuatan atau pabrik produksi dari produk-produknya yang terpisah. 

Kedua lokasi ini terpisah cukup jauh hingga beda provinsi satu sama lainnya, namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah.

Dimana lokasi untuk kantor pusat dari perusahaan ini berlokasi di Jakarta dengan alamat lengkap Jalan Pegangsaan Dua No. 12 3 19, RT 3 /RW 19, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dan selanjutnya yaitu pabrik yang memproduksi semua produk – produk dari perusahaan Forisa Nusapersada ini yang memiliki lokasi di Industri Cikupa Mas, Kawasan, Jalan Bumi Mas Raya II No. 7, RT 04/ RW 03, Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ternyata perusahaan ini juga merupakan salah satu perusahaan yang memiliki tetangga atau dekat dengan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan yaitu PT petra Sejahtera Abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: