Iklan dempo dalam berita

Lowongan Terbaru PT Borneo Alumnia di Bulan November 2023 Untuk 2 Posisi Ini

Lowongan Terbaru PT Borneo Alumnia di Bulan November 2023 Untuk 2 Posisi Ini

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja terbaru dan menarik datang lagi dari PT Borneo Alumina Indonesia atau disingkat PT BAI. 15 November 2023 ini ada 2 posisi yang ditawarkan yaitu Operator Produksi dan Procurement Assistant Manager. Bahkan posisi ini dibuka untuk lulusan SMA.

Sebelum mengetahui lebih lanjut, apa saja tugas dari kedua posisi tersebut, terlebih dahulu kenali arti PT Borneo Alumina ini.

PT Borneo Alumina Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau dikenal INALUM dan PT ANTAM Tbk. Perusahaan BUMN ini bergerak di bidang perindustrian, jasa dan perdagangan. 

BACA JUGA:Ini Daftar 50 Penyakit yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Stroke Termasuk?

Adapun tujuan PT Borneo Alumina yaitu Proyek SGAR yang dalam artianya investasi yang menjembatani dan mempertajam mata rantai industri aluminium. Proyek ini mengadopsi teknologi produksi yang ramah lingkungan dan dijalankan dengan kemitraan masyarakat serta keterlibatan pemerintah, sehingga aman.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan membuka lowongan pekerjaan untuk 2 posisi yang sudah disebutkan sebelumnya.

BACA JUGA:Persiapan Jadi Pegawai BRI dan Mitra Statistik BPS, Ini Contoh Soal Seleksi Wawancara

Berikut ini daftar posisi dan tugas Karyawan PT Borneo Alumina Indonesia:

1. Operator Produksi

Sebenarnya tugas operator produksi berkaitan dengan target yang sudah ditentukan oleh perusahaan baik itu target secara individu ataupun kelompok, dan tidak hanya itu seorang operator juga diwajibkan untuk bisa menjaga lingkungan kerja dalam kondisi yang aman serta bersih setiap waktu agar tidak mempengaruhi kualitas dari produk yang diproduksi.

Tugas dari seorang operator produksi adalah untuk memproses dan juga mengelola sebuah produk atau barang mulai dari bahan dasar yang kemudian akan diolah menjadi bahan yang jadi, untuk beberapa tugas lainnya dari seorang operator produksi kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, Pencari Kerja Ini Info Lowongan BUMN di PT Berdikari, Segera Daftar

 - Mengoperasikan Mesin Produksi

Tugas pertama dari seorang operator produksi adalah tentu saja mengoperasikan mesin produksi, setiap karyawan operator produksi harus langsung mengarah ke tempat kerja atau menuju mesin yang akan dioperasikan masing-masing kegiatan. Tugas ini akan dimulai dengan menghidupkan mesin, menjalankan mesin, hingga yang terakhir mematikan mesin ketika produksi sudah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: