Iklan dempo dalam berita

Shopee Buka Kesempatan Bergabung Sebagai Karyawan, Penuhi Syarat Berikut

Shopee Buka Kesempatan Bergabung Sebagai Karyawan, Penuhi Syarat Berikut

Shopee buka lowongan kerja untuk tiga posisi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Shopee merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang marketpalce di Indonesia. Kini Shopee membuka peluang kerja untuk posisi yang sedang dibutuhkan yaitu Trainer Staff, Customer Service, dan Operation.

Salah satu orang yang berkontribusi besar dalam perkembangan Shopee memiliki nama lengkap Chris Zhimin Feng. Anak muda ini kemudian dikenal dengan sebutan Chris Feng. Ia lahir di bulan Desember 1982. 

Chris Feng adalah pria asal Singapura yang diketahui pernah mengenyam pendidikan di National University of Singapore dan mengambil bidang Ilmu Komputer.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru ke Salon Perawatan, Flek Hitam di Wajah Bisa Hilang dengan Ketumbar

Shopee sendiri salah satu aplikasi online shop atau marketplace (platform perdagangan elektronik). Dengan menggunakan Shopee, kita bisa lebih mudah berbelanja, menjelajah, dan menjual produk serta jasa apa saja dan dimana saja. 

Ada banyak manfaat dari kegunaan Shopee, salah satunya dapat membantu para penjual lebih mudah menawarkan barang dagangan mereka, dan membantu pembeli dalam melakukan transaksi serta berinteraksi langsung dengan para penjual melalui fitur live chatnya.

Selain itu, Shopee juga merupakan sarana jual beli online yang menyediakan berbagai jenis produk mulai dari fashion, makanan ringan, elektronik, gadget, otomotif, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Masih Terbuka Kesempatan, Segera Daftar Seleksi Pendamping Lokal Desa, Lulusan SMA/SMK Bisa Ikut

Shopee juga telah terintegrasi dengan berbagai dukungan logistik dan juga pembayaran yang bertujuan untuk membuat belanja online menjadi lebih mudah dan aman, baik untuk penjual maupun pembeli.

Apabila dibandingkan dengan platform marketplace lain, seperti Tokopedia, Bukalapak, OLX, dan lainnya, Shopee termasuk ke dalam perusahaan marketplace termuda dan masih minim pengalaman. 

Akan tetapi, dengan promosi yang cukup gencar, e-commerce yang satu ini dapat berdiri sejajar dengan kompetitor yang sudah lebih dulu ada.

Pertama kali Shopee diluncurkan adalah pada tahun 2005 tepatnya di Singapura. Sejak saat itu, Shopee mulai memperluas jangkauannya ke Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Taiwan

BACA JUGA:Naik, Segini Upah Minimum Provinsi Bengkulu Tahun Depan

Perusahaan Shopee ini berdiri di bawah naungan SEA Group atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Garena. Dimana perusahaan tersebut didirikan oleh Forrest Li pada tahun 2009. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: