Iklan dempo dalam berita

Perusahaan BUMN, PT KIW Buka Lowongan Kerja, Ini Link Daftar Lamaran Kerjanya

Perusahaan BUMN, PT KIW Buka Lowongan Kerja, Ini Link Daftar Lamaran Kerjanya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang sering disingkat PT KIW ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan dan pengelolahan kawasan industri.

Pada 28 Juni 2022 telah resmi menjadi anggota Holding Member of Danareksa. Sehingga pemegang saham KIW antara lain yaitu, Kementerian BUMN, PT Danareksa (Persero), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA:Bansos PKH Sudah Cair Namun Banyak Belum Ambil, Begini Cara Cek Bantuan Sudah Masuk Rekening

Dalam tahun 2022, Danareksa memegang 51,09% saham perusahaan ini, sementara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Cilacap masing-masing memegang 40,39% dan 8,52% saham perusahaan ini.

Dengan kepemilikan saham terbagi secara proporsional, yaitu 85,864% milik PT Danareksa (Persero), 11,672% milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, 2,462% milik Pemerintah Kabupaten Cilacap, dan 0,001% milik Pemerintah Republik Indonesia.

BACA JUGA:HP Flagship Dua Layar Lipat, Oppo Find N3 Flip vs Samsung Galaxy Z Flip5, Harga Sama, Pilih Mana?

PT KIW berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, PT ini menawarkan kawasan industri dengan infrastruktur lengkap, terus berkembang, dan ketersediaan tenaga kerja kompeten, mendukung investasi di bidang industri. 

Tempatnya bisa dibilang strategis dengan akses dekat ke berbagai fasilitas seperti jalan tol, pelabuhan, bandara, stasiun kereta api, terminal bus, pusat pemerintahan, rumah sakit, pusat kota, dan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA:Promo, Harga Terbaru 33 Jenis HP Xiomi Edisi November 2023 di Online resmi Xiaomi via e-commerce

PT KIW menjadi pilihan investasi terbaik dengan lahan siap bangun seluas 250 Ha, Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) seluas 61.878 m2, serta fasilitas lengkap seperti WTP, WWTP, layanan parkir, penyewaan bangunan kantor, dan fasilitas KLIK.

Didukung dengan keamanan 24 jam, pemadam kebakaran, dan layanan terbaik, KIW telah meraih prestasi bergengsi, menegaskan profesionalisme dalam pengembangan dan pengelolaan kawasan industri. 

Dengan anak perusahaan seperti PT Putra Wijayakusuma Sakti, PT KIW terus berkembang dan memperkuat posisinya di industri.

BACA JUGA:HP Realme C53, HP Mirip iPhone 14 Dijual Rp2 jutaan, Spesifikasi Canggih

Saat ini, PT Kawasan Industri Wijayakusuma membuka peluang karir menarik 21 November 2023, dengan membuka rekrutmen BUMN terbaru untuk posisi General Affair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: