Iklan dempo dalam berita

Tips Bersihkan Jamur di Plafon Mobil, Berikut 3 Langkah Mudah Pengerjaannya, Dijamin Bersih

Tips Bersihkan Jamur di Plafon Mobil, Berikut 3 Langkah Mudah Pengerjaannya, Dijamin Bersih

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak pemilik mobil yang berpikir bahwa jamur hanya tumbuh di bagian eksterior mobil, terutama kaca. Ternyata jamur bisa tumbuh di beberapa area interior, seperti plafon dan jok mobil.

Jenis jamu yang tumbuh di interior mobil sendiri juga bervariasi, mulai dari jamur yang tidak berbahaya hingga yang bersifat parasit dan berpotensi membahayakan. Tidak hanya itu, jamur yang tumbuh juga bisa membahayakan material interior mobil, mengingat proses pertumbuhannya sangat cepat.

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Jamur Membandel di Kaca Mobil Kesayangan Anda

Ingat, pertumbuhan jamur lebih cepat, apalagi area interior mobil biasanya lebih lembab. Cara membersihkan plafon mobili berjamur sama dengan trik membersihkan sejumlah interior lainnya dan cukup menggunakan bahan dapur milik Anda.

Berikut ini adalah cara mudah dan efektif membersihkan plafon mobil yang kotor dan berjamur.

BACA JUGA:3 Penyebab Kaca Mobil Berjamur, Gunakan Kiat Ini Biar Kaca Mobil Kembali Kinclong

1. Siapkan Perlengkapan

Ada beberapa peralatan yang perlu Anda persiapkan saat membersihkan plafon beludru ini. Siapkan perlengkapan sebagai berikut :

Lap mikrofiber,

Sikat berbulu lembut,

Vacum tangan,

dan cairan khusus pembersih interior mobil untuk menghilangkan jamur.

Gunakan cairan pembersih plafon mobil beludru atau pembersih khusus interior mobil yang terbaik untuk hasil yang maksimal.

Namun, jika Anda tidak mempunyai cairan khusus, Anda bisa membersihkan plafon mobil dengan sunlight, vanish, maupun cuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: