Iklan dempo dalam berita

Sudah Lama Dinanti, Seperti Ini Jeroan iPhone 15 serta Harga Terbarunya

Sudah Lama Dinanti, Seperti Ini Jeroan iPhone 15 serta Harga Terbarunya

Spesifikasi dan harga iPhone 15--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Apple telah meluncurkan iPhone 15 pada 12 September 2023 sebagai pengganti iPhone 14. 

Lantas kapan iPhone 15 masuk Indonesia dan dijual lewat iBox? Toko iBox merupakan reseller produk premium Apple di Indonesia yang secara khusus menawarkan produk-produk Apple. Selain itu, iBox juga menjual berbagai aksesori pelengkapnya. 

Menilik peluncuran iPhone series terdahulu, ada beberapa kemungkinan waktu untuk iPhone 15 mendarat di iBox. Adapun Erajaya grup secara resmi mengumumkan mereka akan memboyong seri I-Phone 15 dan I-Phone 15 Pro ke Indonesia.

BACA JUGA:Kabar Gembira, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja 24 November, Ini Syarat dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Pelanggan pun akan bisa melakukan pre-order iPhone 15 Series dari tanggal 20 Oktober 2023 lalu di iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Jajaran iPhone 15 sendiri rilis global pada September 2023 lalu. Ada empat model yang diperkenalkan yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro , dan iPhone 15 Pro Max

Sementara untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max , akan punya "desain titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang bertenaga setara dengan tujuh lensa pro dengan kualitas gambar luar biasa, chip A17 Pro, dan USB-C."

BACA JUGA:Ini Manfaat Kolagen untuk Kesehatan dan Kecantikan, Banyak-banyak Makan Daging Ayam

Erajaya menjanjikan bahwa HP Apple terbaru iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan datang dengan desain baru yang penuh warna, Dynamic Island, sistem kamera canggih termasuk kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi Telefoto 2x baru, chip A16 Bionic, dan USB-C.

Untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, sekarang membawa fitur Dynamic Island yang sebelumnya hanya ada di iPhone 14 Pro dan Pro Max. Selain itu, layarnya menggunakan Super Retina XDR dengan OLED.

Spesifikasi iPhone 15 layarnya berukuran 6,1 inci, sementara iPhone 15 Plus mengusung layar yang lebih besar yaitu 6,7 inci.

BACA JUGA:Syarat Mudah, PT Tempo Scan Membuka Lowongan Kerja dengan 7 Posisi Menarik, di Sini Link Pendaftarannya

Kecerahan HDR dari perangkat ini bisa mencapai 1.600 nits, sementara kecerahan puncak di luar ruangan dapat mencapai 2.000 nits, atau 2 kali lebih terang dibandingkan iPhone 14.

iPhone 15 juga menghadirkan kamera utama 48MP dengan sensor quad-pixel dan 100% Focus Pixels yang dilengkapi 24MP default untuk foto beresolusi super tinggi, serta 2x opsi telefoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: