Iklan dempo dalam berita

Jangan Terlewatkan, BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Buka Peluang Kerja, Pendidikan SMA Daftar Cepat

Jangan Terlewatkan, BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Buka Peluang Kerja, Pendidikan SMA Daftar Cepat

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang fokus pada layanan penyeberangan dan pelabuan terintegrasi, termasuk destinasi wisata waterfront di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 226 kapal feri, melayani 307 lintasan dan 36 pelabuhan. Visi ASDP adalah menjadi yang terdepan dalam menghubungkan masyarakat dan pasar melalui layanan penyeberangan-pelabuhan terintegrasi serta destinasi wisata waterfront.

BACA JUGA:Fantastis, Gaji Pegawai PT Pos Indonesia Capai Rp 25 Juta, Cek juga Lowongan Kerja yang Dibuka

Misi perusahaan melibatkan penciptaan dan optimalisasi nilai perusahaan dengan menghubungkan masyarakat dan pasar.  ASDP keunggulan pelayanan operasional melalui budaya pelayanan profesional, fasilitas kapal terintegrasi yang handal, armada, dan infrastruktur yang berkualitas, serta penerapan teknologi berbasis nilai. 

Selain itu, ASDP aktif mendukung pengembangan ekonomi melalui layanan logistik dan destinasi wisata. Perusahaan juga secara konsisten mengedepankan keselamatan dan layanan yang ramah, tulus, dan berkualitas, sambil menerapkan standar lingkungan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Supraco Indonesia, 13 Posisi Siap Dilamar dan Syarat Minimal Lulusan SMA

Beberapa proyek pengembangan kawasan pelabuhan, seperti Bakauheni Harbour City di Provinsi Lampung dan Kawasan Marina Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, menjadi bagian dari upaya ASDP dalam memperluas dampak positifnya di berbagai wilayah Indonesia.

Baru-baru ini PT ASDP  membuka lowongan kerja besar-besaran untuk mengisi kekosongan posisi yang tengah dibutuhkan. Perusahaan BUMN terkemuka di bidang transportasi laut ini sedang membuka lowongan kerja menarik untuk Juru Masak. Inilah kesempatan Anda untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan berkembang di industri maritim.

BACA JUGA:Lowongan Kerja, PT Kharisma Mitra Lestari Buka Lowongan untuk Lulusan SMK, Ada 4 Posisi yang Dibutuhkan

Loker BUMN di ASDP terbuka bagi para talenta yang berkualitas dan berpengalaman untuk menjadi bagian dari posisi yang tersedia.

Berikut posisi dan syarat lengkap loowngan kerja PT ASDP Indonesia Ferry:

Posisi yang tersedia: Juru Masak

Persyaratan :

1. Laki-laki dengan usia maksimal 28 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: