Iklan dempo dalam berita

DPD Gerindra Bengkulu All Out Dukung Prabowo Capres 2024

DPD Gerindra Bengkulu All Out Dukung Prabowo Capres 2024

DPD Gerindra Bengkulu All Out Dukung Prabowo Capres 2024 --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - DPD Gerindra Bengkulu siap mendukung penuh Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto kembali maju mencalonkan diri sebagai presiden dalam Pemilu 2024. Gerindra Bengkulu siap secara maksimal memberikan dukungan, untuk mencapai tujuan tersebut.

BACA JUGA:Pendaftar MyPertamina Tembus 53 Ribu, Pemprov Dukung Penerapan Barcode

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani mengatakan pencalonan Prabowo menjadi pembahasan utama dalam rapat koordinasi teknis DPD Gerindra. Seluruh kader diharapkan mendukung secara maksimal baik waktu, tenaga dan pikiran.

“Kita menyatukan persepsi, menyatukan visi dan misi ke depan, bekerja sama dalam seluruh kegiatan yang ada di setiap dapil dengan arahan dan petunjuk dari ketua Bapilu, juga seluruh pimpinan pengurus DPD Partai Gerindra. Yang mana tujuan kita mulai terhitung hari ini kita all out artinya seluruhnya harus bekerja secara maksimal,” jelas Herwin Suberhani.

BACA JUGA:PMI Kota dan Warga Tionghoa Kumpulkan Kantong Darah

BACA JUGA:Sensus Pertanian 2023 Dimulai Juli Ini, Lahan hingga Petani Bengkulu akan Didata

Herwin menambahkan dalam rakornis tersebut belum fokus soal Pilkada Bengkulu. Rakornis lebih mengarahkan DPD dan DPC untuk memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2024.

Mengenai Pilkada Bengkulu, Herwin Suberhani mengaku masih menunggu arahan dari DPP Gerindra.

BACA JUGA:Liburan Imlek di Kota Curup, Syakila Hotel Jadi Referensi Terbaik

Herwin menjabarkan beberapa strategi politik akan dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut, antara lain dengan memaksimalkan media sosial sebagai sarana edukasi masyarakat serta perjuangan Gerindra dalam menyongsong Pemilu 2024.

Muhammad Joviter

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: