Iklan dempo dalam berita

Macan Cempaka Tangkap Tsk Bobol Rumah di Muara Bangkahulu. Begini Modusnya

Macan Cempaka Tangkap Tsk Bobol Rumah di Muara Bangkahulu. Begini Modusnya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Enam hari pasca membobol rumah milik Pajri di Perum Prima Bentiring Estate pada 17 Januari 2023 lalu, Tuna karya berinisial DS kelahiran Muara Beliti Sumsel akhirnya menginap di hotel prodeo.

Tertangkapnya DS yang tinggal di Jalan Halmahera ini berkat koordinasi dan kerjasama Tim Opsnal Polsek Jajaran Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Gratis, Disiapkan Ribuan Bibit Ikan Lele, Ikan Mas serta Nila, Syaratnya Ini

"Iya tadi malam DS ditangkap Macan Cempaka, hasil pengembangan ternyata DS terlibat pencurian di wilkum Polsek Muara Bangkahulu, sehingga DS kami serahakan ke Polsek Muara untuk diproses lebih lanjut," ujar Kapolsek Gading Cempaka Kompol Budi Hartono"

BACA JUGA:Air Sungai Bengkulu Naik, Akses Jalan di Bentiring Terhambat

Sementara itu Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman ketika dikonfirmasi RBTV menyatakan DS sedang diperiksa, karena diduga terlibat aksi pencurian serupa di Wilkum Kecamatan Muara Bangkahulu.

BACA JUGA:Hujan Belum Reda, Rumah di Pondok Kelapa Sudah Banjir

Berdasarkan laporan Korban, DS masuk ke rumahnya  Selasa dini hari sekitar jam 2 malam lebih, dengan cara merusak jendela kamar belakang. Pelaku mengambil perhiasan, tabung gas, pakaian, serta sejumlah peralatan bengkel dan alat kemah. Total kerugian yang dialami akibat perbuatan pelaku bernilai 5 juta rupiah.

BACA JUGA:Ruas Jalan Ulu Manna-Sumsel Tertimbun Longsor

Tidak hanya mengamankan pelaku, sejumlah barang bukti diamankan, termasuk 1 unit sepeda motor yang digunakan saat melakukan pencurian.

Agus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: