Iklan dempo dalam berita

7 Posisi Lowongan Kerja Dibuka Hari Ini, Wilmar Internasional Limited Cari Karyawan Baru, Lamaran Via Online

7 Posisi Lowongan Kerja Dibuka Hari Ini, Wilmar Internasional Limited Cari Karyawan Baru, Lamaran Via Online

Lowongan kerja di PT Wilmar International Limited--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Wilmar Internasional Limited adalah grup perusahaan argibisnis Singapura yang didirikan tahun 1991 oleh pengusaha Singapura dan pengusaha kelahiran Indonesia. 

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terdaftar terbesar menurut kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura. Wilmar merupakan perusahaan holding investasi yang menyediakan jasa manajemen untuk lebih dari 400 anak perusahaannya. Perusahaan ini menempati peringkat 252 dalam daftar Fortune Global 500 pada tahun 2015.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Hop Lun Indonesia, Cek Persyaratan dan Cara Kirim Lamarannya

Aktivitas Wilmar meliputi perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak. Pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, dan biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. 

Selain itu, Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Tiongkok, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya. Grup perusahaan ini memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dari berbagai negara.

Bagi kamu yang sedang nganggur tidak perlu khawatir, karena ada kabar gembira Wilmar Internasional sedang buka lowongan kerja besar-besaran Desember 2023.

Ada banyak sekali posisi yang tersedia di lowongan kerja dari perusahaan swasta raksasa yang sudah sangat ternama ini. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara.

BACA JUGA:Sudah Lulus Seleksi, Begini Plus Minus jadi PPPK, Selain Gaji juga Ada Tunjangan

Terlebih lagi, Wilmar International Limited dan PT Freeport Indonesia dikenal sebagai perusahaan swasta global. Makanya, lowongan kerja ini benar- benar menjadi peluang emas untuk para pencari kerja.

Oleh karena itu, jangan biarkan kesempatan besar ini berlalu begitu saja. Sebab selain syaratnya gampang, gajinya juga sangat menantang.

Mulai sekarang siapkanlah berkas- berkas untuk mendaftar lowongan kerja ini segara. Siapa tahu kamu beruntung, bisa bergabung dengan salah satu perusahaan swasta raksasa ternama.

Berikut syarat dari berbagai posisi menarik yang ditawarkan:

Berkas yang dibutuhakn:

1. Surat lamaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: