Iklan RBTV Dalam Berita

Rekomendasi 9 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian Lenovo, Nomor 2 Bisa Bertahan Hingga 10 Jam

Rekomendasi 9 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian Lenovo, Nomor 2 Bisa Bertahan Hingga 10 Jam

Rekomendasi Laptop Awet dan terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rekomendasi 9 merek laptop terbaik dan terawet dari varian Lenovo Yoga yang memiliki keunikan tersendiri dengan engsel 360 derajatnya. Perkembangan kebutuhan pengguna gadget terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi itu sendiri.

BACA JUGA:6 Rekomendasi laptop Acer murah Januari 2024 Cocok untuk Kalangan Mahasiswa

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Lenovo menciptakan laptop Lenovo Yoga yang bisa menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan dan tantangan yang ada saat ini. Biasanya, pengguna gadget akan membeli jenis gadget sesuai kebutuhannya. Misalnya komputer untuk bekerja, smartphone untuk berkomunikasi maupun tablet untuk komputasi dasar.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop Harga Rp1 Jutaan Januari 2024 Cocok untuk Pelajar Buat Tugas Sekolah

Jika harus membawa ketiga gadget tersebut sudah pasti akan sangat merepotkan. Berikut kami rekomendasikan 9 laptop Lenovo dari varian ‘Yoga’ untuk menunjang kebutuhan Anda tersebut:

1. Lenovo Ideapad Yoga S530-46ID

Laptop Lenovo Yoga selanjutnya yang masuk dalam daftar laptop Lenovo terbaik adalah Lenovo Ideapad S530-46ID. Laptop ini memang memiliki spesifikasi dan performa luar biasa. Namun yang paling mengagumkan adalah fitur yang ditanamkan di dalamnya.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Laptop Harga Rp 2 Jutaan, Harga Murah Cocok untuk Pekerjaan Simpel

Selain spesifikasi, fitur pada laptop ini sudah dibekali dengan fitur terbaru dan paling canggih yang akan menunjang performanya. Fitur itu antara lain adalah kapasitas daya baterai yang bertahan cukup lama, yaitu 8 jam. Belum lagi dengan fitur rapid charging yang memungkinkan laptop bisa bekerja selama 2 jam meskipun Anda hanya melakukan charging selama 15 menit.

BACA JUGA:6 Merek Laptop Terbaik untuk Pelajar yang Bagus, Nomor 4 Ditanam Intel Core i5

2. Lenovo Yoga C340 14IWL-8MID

Selanjutnya ada laptop Lenovo Yoga C340 14IWL-8MID yang juga merupakan laptop hybrid Lenovo dengan spesifikasi tinggi. Spesifikasi berkelas ini juga masih didukung dengan beberapa fitur unggulan untuk menunjang performanya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

Salah satu fitur unggulannya ada pada sistem keamanan yang menggunakan teknologi fingerprint. Teknologi ini biasanya hanya diterapkan pada laptop entry level untuk menjamin keamanan data di dalamnya. Fitur lain yang tak boleh diremehkan adalah daya tahan baterainya. Baterai laptop Lenovo Yoga C340 14IWL-8MID ini diklaim bisa bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: