Iklan dempo dalam berita

6 HP Samsung Kamera 108mp Khusus CCocok untuk Anda Seorang Konten Maker dan Fotografer

6 HP Samsung Kamera 108mp Khusus CCocok untuk Anda Seorang Konten Maker dan Fotografer

Galaxy M53 5G yang mengandalkan kamera 108 MP sebagai lensa utamanya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 6 HP Samsung kamera 108mp khusus cocok untuk Anda seorang konten maker dan fotografer muda yang ingin memulai personal brandingnya sebagai pekerja industri kreatif ataupun untuk Anda yang bekerja sebagai seorang Jurnalis.

BACA JUGA:Kapan CPNS 2024 Resmi Dibuka? Pantau 11 Formasi Lulusan S1 Ini dan Semoga Kamu Punya Peluang

Seorang jurnalis mestilah dapat stand by dalam menanggapi setiap momen yang terlintas, tentu perangkat kamera adalah kunci, diibaratkan motor ini adalah karburatornya. Banyak juga pekerja industri keuangan yang menggunakan kamera HP sebagai fasilitas dokumentasi lapangan seperti tugas seorang ‘mantri’ bank.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 25 dan 50 Juta Bunga Rendah, Simak 16 Cara Ajukan via Online

Simak 6 rekomendasi ini untuk mendukung aktifitas profesional Anda:

1. Samsung Galaxy M53

Galaxy M53 5G yang mengandalkan kamera 108 MP sebagai lensa utamanya. Selain ada lensa 108 MP (wide) pada sisi belakangnya, untuk melengkapi komposisi kameranya. Smartphone ini juga dibekali lensa 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth sensor) dan 2 MP (macro). Dengan begitu, Galaxy M53 5G mampu menghasilkan jepretan yang mumpuni pada berbagai objek.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Januari 2024 Dibuka PT Sentosa Laju Sejahtera untuk 3 Posisi

Tak cuma itu, smartphone ini juga memiliki layar yang lebar, yakni 6,7 inci Super AMOLED Plus dengan resolusi 1.080 x 2.408 piksel dan refresh rate 120 Hz. Dengan bentang layar 6,7 inci, Samsung menanamkan baterai yang cukup besar, yakni 5.000 mAh. Hal ini membuat bodinya cukup bongsor.

Meski begitu, ketebalannya kurang lebih sama dengan smartphone android pada umumnya yakni 7,4 mm. Sementara secara keseluruhan, smartphone ini sendiri memiliki dimensi 164,7 x 77 mm. Untuk bahan bodinya sendiri, Samsung menggunakan material polycarbonate yang dilapisi dengan cat glossy.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 di PT BNI Multifinance Rekrut 20 Orang Penempatan di Seluruh Indonesia

Di sisi lain, desain stylish juga terlihat dari poninya yang tipis pada bagian tengah atasnya untuk meletakkan kamera depan. Bezel yang tipis dan desain unibodi yang kokoh juga menjadi daya tarik dari smartphone ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka oleh Tiktok Shop dan Pendaftaran Cukup Melalui Online

2. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: