Iklan dempo dalam berita

Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S20FE yang Ternyata Bisa di Bawa Berenang

 Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S20FE yang Ternyata Bisa di Bawa Berenang

Smartphone ini tidak mudah rusak akibat kontak dengan air atau partikel debu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Samsung Galaxy  S20FE menjadi salah satu HP canggih karena tahan air dan bisa dibawa berenang. Bagi sahaat camkoha yang masih tertarik dan mencari tahu mengenai harga HP Samsung Terbaru  Galaxy S20FE sekarang. Simak informasi ini hingga akhir.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Berapa Gaji CPNS 2024 Lulusan SMA SelainTunjangan

Di era modern seperti sekarang, smartphone telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, terutama para influencer dan kreator konten yang mengsahabatlkan perangkat tersebut untuk mendukung aktivitas di media sosial. Samsung, sebagai salah satu brand ponsel terkemuka di dunia, memiliki penggemar yang cukup besar, termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:Exploring Flavors, Authentic Indonesian Egg Dishes You Shouldn't Miss

Pencapaian Samsung dalam menghadirkan fitur-fitur terkini pada smartphone-nya membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta teknologi. Penggemar Samsung di Indonesia tidak kalah antusias dengan negara-negara lain, menunjukkan popularitas dan daya tarik brand ini.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Honda EM1 E Desain Minimalis yang Futuristik

Pada tahun 2022, berbagai seri HP Samsung masih dapat ditemui dengan mudah di pasaran, mulai dari yang memiliki harga terjangkau hingga kelas ponsel paling premium. Samsung Galaxy S20 FE mungkin merupakan pilihan yang tepat, terutama bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan. Galaxy S20 FE merupakan smartphone terbaru dari keluarga Galaxy S20 yang baru saja diluncurkan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Acer Aspire Go 14 dan Go 15 VS Acer Aspire Vero 16?

Sebagai smartphone unggulan premium, Galaxy S20 FE menyajikan inovasi terbaik yang menjadi favorit di kalangan para penggemar Galaxy. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menarik, Galaxy S20 FE siap menjadi pendamping setia untuk pengalaman traveling yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Varian Laptop Lenovo Legion 5 Pro yang Punya Fitur dan Performa Premium

Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) menghadirkan sejumlah fitur unggulan dari seri Galaxy S20, termasuk layar Super Smooth 120Hz yang responsif, sistem kamera cerdas dengan dukungan AI, chipset canggih, konektivitas 5G super cepat, daya tahan baterai yang impresif, dan kapasitas penyimpanan yang besar. 

Secara spesifik, desain Samsung Galaxy S20 FE didukung oleh Chipset Exynos 990 (7 nm+) dan GPU Mali-G77 MP11. Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 128 GB, dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. 

BACA JUGA:6 Risiko Tidak Bayar Tagihan Shopee Paylater Tepat Waktu, Jangan Anggap Remeh!

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAH, yang mendukung teknologi pengisian cepat 15 Watt, pengisian nirkabel cepat 15 Watt, dan pengisian nirkabel terbalik 4,5 Watt. Layarnya memiliki resolusi 3.200 x 1.440 pixel dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: