Iklan dempo dalam berita

Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Syarat dan angsuran kredit motor Yamaha Aerox--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kombinasi gaya dan performa tinggi, inil daftar harga dan simulasi kredit Yamaha Aerox 2024. Yamaha Aerox telah menjadi ikon gaya modern dan keanggunan serta miliki performa tinggi di kalangan industri roda dua.

Dengan menawarkan berbagai keunggulan, Aerox memikat hati para penggemar motor dengan desainnya yang futuristik.

Yamaha Aerox 2024 tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kombinasi gaya, performa, dan teknologi. Apalagi harga yang bersaing dan opsi kredit yang fleksibel, motor ini terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Lakukan dengan Rutin 5 Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah agar Awet Muda

Dengan peluncuran terbaru di awal tahun 2024 ini, banyak masyarakat yang bertanya berapa harga kredit Yamaha Aerox 2024.

Untuk varian terbaru ini mencakup 3 tipe yaitu Aerox Connected/ABS, Aerox CyberCity, dan Aerox Standard, dengan harga mulai dari Rp27.175.000 hingga Rp30.960.000.

Sedangkan harga kreditnya, kamu bisa simak tabel simulasi kredit Yamaha Areox 2024 dalam ulasan artikel ini. Namun sebelum itu terlebih dahulu kamu ketahui kelebihan dan spesifikasi yang dimilikinya.

Berikut mengenai kelebihan motor Aerox 2024: 

1. Desain dengan DNA sporty

Kelebihan pertama yang dijual dari motor ini adalah soal desainnya. Dimana Aerox memadukan konsep antara motor sport dan matik. 

BACA JUGA:Mustajab, Amalkan 15 Doa Awet Muda Nabi Yusuf Ini dari Membuka Aura hingga Menaklukan Hati Mertua

Dengan begitu, ketika Anda membeli motor ini hasrat menaiki motor sport tetap ada, namun kemudahan dan kenyamanan dari sebuah matik tak hilang.

Yamaha Aerox terbaru kini memiliki desain lampu depan LED anyar yang dipermanis dengan daytime running light (DRL). Hadir juga konsep bodi full fairing di sisi samping, serta ubahan lampu LED belakang yang kini lebih minimalis.

2. Fitur konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: