Iklan dempo dalam berita

Review Hp Xiaomi 12 yang Masuk Kategori HP Flagship dengan 12 Kelebihan

Review Hp  Xiaomi 12 yang Masuk Kategori HP Flagship dengan 12 Kelebihan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMXiaomi 12 meluncur dengan terobosan Hp flagship. Penasaran bagaimana kinerja Xiaomi 12, dalam tulisan ini akan kami berikan review HP Xiaomi 12 yang masuk kategori HP flagship dan punya spesifikasi begini.

BACA JUGA:Cari HP Nokia? Cek Yuk 2 Rekomendasi HP Nokia Ram 4 GB Terbaru 2024 Harga Miring

Xiaomi 12 menghadirkan sebuah iterasi yang menarik dalam lini ponsel Xiaomi, terutama dengan penekanan pada segmen flagship kompak. Meskipun secara iteratif dihubungkan dengan pendahulunya, Xiaomi Mi 11, Xiaomi 12 sebenarnya memiliki tujuan pasar yang berbeda.

BACA JUGA:Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Berfokus pada segmen flagship kompak, Xiaomi 12 menyasar pengguna yang menginginkan ponsel berkinerja tinggi namun dalam ukuran yang lebih ramping. Ini menjadi keputusan yang strategis, mengingat keberlanjutan segmen ini sebelumnya tidak tercakup dengan ponsel Xiaomi. Meskipun pada tahun sebelumnya Xiaomi memiliki Mi 11 Lite, ponsel tersebut lebih ditempatkan sebagai kelas menengah premium daripada sebagai flagship.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Nokia Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Kisaran Rp 1 jutaan

Dengan memasuki segmen flagship kompak, Xiaomi 12 memberikan pilihan bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi namun dengan faktor bentuk yang lebih kecil dan portabel. 

Spesifikasi Xiaomi 12:

1. Layar: Super AMOLED 6.28 inci

2. Chipset: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

3. RAM: 8 GB

4. Memori Internal: 256 GB

5. Kamera:

  - 50 MP (wide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: