Iklan dempo dalam berita

Cara Kredit HP di Blibli, Dapatkan Cicilan dan Bunga yang Rendah, Ikuti 3 Langkah Berikut

Cara Kredit HP di Blibli, Dapatkan Cicilan dan Bunga yang Rendah, Ikuti 3 Langkah Berikut

Cara Kredit HP di Blibli--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBlibli menyediakan berbagai metode pembayaran, salah satunya dengan cara kredit cicilan. Untuk mengetahui cara kredit hp di Blibli dengan cicilan dan bunga yang rendah, ikuti 3 langkah berikut ini.

BACA JUGA:Sakit Hati kalau Ada Teman Gak Mau Bayar Utang, tapi Tenang Abu Nawas Punya Cara agar Cepat Dibayar

Cara ini akan memudahkan kamu jika kamu tidak memiliki buget yang cukupuntuk upgrade HP impianmu. Blibli menghadirkan berbagai macam varian HP dan gadget yang kamu inginkan, untuk transaksi cicilan HP di Blibli sudah dijamin aman karena blibli hanya bekerja sama dengan fasilitas cicilan yang baik dan bertanggung jawab.

Dan untuk para customer akan mendapat layanan customer support yang mudah diakses. Ingin tahu cara daftar cicilan di blibli? Yuk simak hingga akhir.

BACA JUGA:Jangan Panik saat Laptop Ngadat, Begini Cara Restart Laptop Hang yang Aman

Daftar Kredit HP Terbaik di Blibli. Layanan kredit cicilan tidak hanya satu di Blibli, tetapi memiliki beberapa layanan lainnya. Berikut cara kredit HP terbaik di Blibli:

1. Kartu Kredit

Pembeli di Blibli bisa menggunakan kartu kredit untuk membayar pembelian HP secara cicilan. Hampir semua penerbit kartu kredit hadir di Blibli. Bank penerbit kartu kredit menawarkan cicilan 0% mulai dari 3 bulan sd 24 bulan.

BACA JUGA:Unjuk Gigi di CES 2024, Begini Spesifikasi 4 Laptop MSI Terbaru Januari 2024, Ada Juga Konsul Game

Meskipun disebut 0% tetapi cicilan dengan kartu kredit ada biayanya. Biaya ini ditambahkan dimuka dan semakin besar seiring makin lamanya masa pinjaman. Walaupun dalam beberapa kesempatan, Blibli juga memberikan diskon biaya layanan kartu kredit.

BACA JUGA:7 Fitur Terbaru di Varian Honda Vario 125 dan Ini Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 Jika Mau Beli Kredit

Blibli menyediakan fasilitas untuk pengajuan aplikasi kartu kredit untuk pengguna yang belum punya kartu kredit. Ada halaman khusus di Blibli yang menyediakan tempat untuk mengajukan aplikasi kartu kredit ke berbagai bank di Indonesia.

Adapun kelebihan dan kekurangan dari kartu kredit:

Kelebihan Kartu Kredit memiliki bunga kartu kredit paling murah diantara pilihan cara kredit lainnya di Blibli. Pengguna juga akan mendapat poin rewards dari transaksi kartu kredit, yang poins tersebut bisa digunakan untuk manfaat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: