Iklan dempo dalam berita

Begini Spesifikasi MSI Cubi N ADL S, Mini PC dengan Keunggulan 3 Output Display

Begini Spesifikasi MSI Cubi N ADL S, Mini PC dengan Keunggulan 3 Output Display

Spesifikasi MSI Cubi ADL S dan keunggulannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – MSI mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya, yaitu MSI Cubi N ADL S yang merupakan kategori mini PC dengan keunggulan 3 output display.

Mini PC ini dapat mendukung hingga 3 output display di resolusi 4Kberkat dukungan port DP, USB Type-C, dan HDMI yang dimilikinya.

Sebagai tambahan, MSI Cubi N ADL S memiliki konektor USB Type-C 3.2 yang mendukung DisplayPort Alt Mode, empat buah USB Type-A, udio jack combo, DP out, HDMI out dan Gigabit Ethernet serta memiliki dimensi 124 x 124 x 54 mm.

BACA JUGA:Mau Pinjam Rp 25 Juta KUR Mandiri 2024? Ini Rincian Bunga dan Kriteria Penerimanya

MSI Cubi N ADL S didesain memberikan kinerja tinggi bagi pengguna dan ringkas untuk dibawa ke mana saja.

MSI Cubi N ADL S ditenagai opsi prosesor Intel Alder Lake N-Series 4-cores-4-threads (N100 dan N200) dengan TDP 6 W yang didukung metode active cooling dan heatsink tanpa adanya kipas.

BACA JUGA:Punya Keperluan Mendesak? Coba Ajukan Pinjaman Rp 10 Juta Pinjol BCA, Angsuran Gak Bikin Kantong Jebol

Dengan dukungan teknologi ini MSI Cubi N ADL S diklaim tahan panas karena memiliki heatsink yang besar sebagai pendinginnya dan amat senyap ketika digunakan.

Selain itu, MSI Cubi N ADL S dapat didukung dengan RAM DDR4 hingga 16 GB 3200 MHz dan terdapat 1 slot kapasitas penyimpanan M.2 SSD serta SSD/HDD 2.5 inci.

Mini PC ini menjalankan sistem operasi Windows 11 dan telah melalui 24/7 Qualified Reliabity Test serta mendukung Vesa Mounth, MSI Center dan MSI Cloud Center.

BACA JUGA:Segini Gaji Pegawai Pos Indonesia, Apakah Pensiunan Pegawai Pos Indonesia Sejahtera?

MSI Cubi N ADL S telah melalui pengujian sertifikasi MIL-STD-1916 yang memastikan Mini PC ini tahan banting dan aman untuk dibawa bepergian ke mana saja.

Saat ini belum diketahui informasi resmi harga jual untuk Mini PC terbaru dari MSI ini dan kapan akan dijual ke pasaran. 

Sebagai perbandingan, MSI memiliki Mini PC model teranyarnya yakni MSI Cubi N JSL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: