Iklan dempo dalam berita

Agar Rezeki Mengalir Deras, Para Suami Coba Terapkan Perilaku ini Kepada Istri di Rumah

Agar Rezeki Mengalir Deras, Para Suami Coba Terapkan Perilaku ini Kepada Istri di Rumah

Agar Rezeki Mengalir Deras, Para Suami Coba Terapkan Perilaku ini Kepada Istri di Rumah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mau agar rezeki di rumah mengalir deras, nah dalam artikel ini akan diberikan tips agar rezeki dapat mengalir deras ke dalam rumah dan keluarga.

Cara yang akan dibahas berikut ini adalah bagaimana sikap suami terhadap istri di rumah, agar rezeki mengalir dengan deras. Penasaran? Simak artikel ini hingga tuntas.

BACA JUGA:Kata Mbah Moen, 3 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Datangnya Rezeki ke Dalam Rumah

Salah satu sumber dari mengalirnya rezeki seorang suami yaitu tergantung dari kebahagiaan seorang istri, jika di dalam kehidupan rumah tangga seorang istri mendapatkan sebuah kebahagiaan, maka rezeki seorang suami akan mengalir dengan deras. Sejumlah teori dan hadits Nabi mengisyaratkan terkait ini.

Dalam Hadis Nabi yang diriwayatkan HR AHmad dan At-Tarmidzi  menyebutkan Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya. 

BACA JUGA:Amalan Agar Banyak Rezeki dan Cepat Kaya, Rutinkan Baca Ini Sebelum Tidur

Rasulullah SAW adalah figur teladan yang sangat memuliakan istri-istrinya. Ia senantiasa membuat istrinya bahagia dan gembira. Ia pun selalu memanggil istri-istrinya dengan panggilan terbaik yang membuat perasaan istri-istrinya amat dihargai, dihormati dan dimuliakan. Kepada Siti Aisyah, ia memanggilnya “Humairah” yang artinya kemerah-merahan. Ini karena pipi Siti Aisyah yang selalu memerah. Panggilan ini membuat siti Aisyah senantiasa merasa amat berharga berada di samping Rasulullah.

Mubaligh muda dan juga pengasuh Ponpes Mambaul Hikam II, Blitar, Ustad Agus Muhammad Iqdam Kholid atau akrab disapa Gus Iqdam, membocorkan rahasia bagi suami jika ingin rezekinya lancar.

BACA JUGA:Pentingnya Menghargai Waktu, Ini Makna dari Mitos Bangun Siang Rezeki Dipatok Ayam

“Kalian kalau ingin rezekinya lancar, ini saya kasih tahu, tapi ini serius, beneran ini,” kata Gus Iqdam dalam video ceramahnya diunggah akun TikTok, @Mr_Bhocile_taubat.

Sekilas Tentang Gus Iqdam

Gus Iqdam merupakan anak terakhir dari empat bersaudara pasangan KH Kholid dan Hj Ny Lanratul Farida. 

Awalnya, Gus Iqdam belajar mengaji di Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kediri.

Masa kecil Gus Iqdam dihabiskan untuk belajar agama Islam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: