Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Cicilan Super Rendah di Tahun 2024, Resmi OJK?

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Cicilan Super Rendah di Tahun 2024, Resmi OJK?

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Cicilan Super Rendah di Tahun 2024, Resmi OJK?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kebutuhan dana mendesak bisa dituntaskan dengan pinjaman online. Dalam artikel ini akan disajikan rekomendasi pinjol bunga cicilan super rendah di tahun 2024.

Kini ada banyak aplikasi pinjol yang menawarkan program bunga cicilan yang sangat rendah. Jadi, kamu bisa pinjam uang tanpa perlu takut terbebani oleh biaya yang tinggi.

Lalu apa sajakah pinjaman online bunga super rendah di tahun 2024 Simak list rekomendasinya di sini.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Ceria 2024, Cek Besaran Cicilan Pinjaman Plafon Rp 1-20 Juta, Bebas Agunan

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Cicilan Super Rendah di Tahun 2024

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi pinjaman online bunga cicilan super rendah di tahun 2024:

1. JULO Kredit Digital

JULO Kredit Digital adalah sebuah aplikasi pinjaman yang dikembangkan oleh PT JULO Teknologi Finansial. Aplikasi ini tersedia secara gratis, namun, terdapat biaya administrasi yang perlu diperhatikan. JULO Kredit Digital memiliki sejumlah keunggulan, termasuk batas maksimum pinjaman hingga Rp15 juta. Selain itu, aplikasi ini menawarkan suku bunga rendah mulai hingga maks 9%, serta fleksibilitas dalam jangka waktu pembayaran hingga 9 bulan. Juga, aplikasi ini memiliki fitur tambahan seperti penarikan tunai, pembayaran tagihan, dan bahkan kemampuan untuk berbelanja online.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Cicilan Rp 200 Ribu, Proses Cair 10 Menit dan Bebas Jaminan

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar, yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia, adalah salah satu opsi pinjaman digital lainnya yang dapat dipertimbangkan. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis, meskipun ada biaya administrasi yang harus diperhitungkan. Salah satu keunggulan Kredit Pintar adalah proses peminjaman yang dapat dilakukan langsung melalui aplikasi LinkAja, meningkatkan tingkat keamanan transaksi. Selain itu, aplikasi ini menawarkan suku bunga rendah dengan jangka waktu pembayaran yang relatif panjang.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman yang dikembangkan oleh Bank Amar Indonesia. Meskipun tersedia secara gratis, aplikasi ini juga memiliki biaya administrasi. Keunggulan utama Tunaiku adalah proses verifikasi yang cepat, hanya dalam waktu 10 menit menggunakan kartu identitas elektronik (e-KTP). Aplikasi ini juga menawarkan suku bunga rendah sebesar 3-4% per bulan dengan jangka waktu pembayaran antara 6 hingga 20 bulan.

BACA JUGA:Dana Rp 10 Juta Cair Hitungan Menit Tanpa Jaminan, Ini Daftar Pinjol Resmi OJK 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: