Iklan dempo dalam berita

Penusukan Petugas Keamanan Cafe, Pelaku dan Korban Dikenal Preman Besar

Penusukan Petugas Keamanan Cafe, Pelaku dan Korban Dikenal Preman Besar

Penusukan petugas keamanan cafe di pantai panjang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa pebunahan di Cafe Cassablanca menjadi perhatian masyarakat. Karena bukan kali pertamanya peristiwa pembunuhan maupun perkelahian terjadi di tempat hiburan dalam Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Senjata Makan Tuan, Berikut Kronologis Penusukan Petugas Keamanan Cafe

 

Minggu dini hari (5/3), E-K yang bekerja sebagai petugas keamanan cafe tewas terbunuh setelah mendapat tusukan senjata tajam. Pelakunya diketahui berinisial I-L.

Sosok korban E-K dan pelaku I-L sudah cukup dikenal di dunia malam Kota Bengkulu. Keduanya dikenal preman yang disegani.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun RBTV, antara korban dan terduga pelaku sebenarnya berteman dan saling kenal. Terduga pelaku I-L diduga iri dengan korban karena dianggap lebih disegani.

BACA JUGA:Petugas Keamanan Cafe di Pantai Panjang Tewas Ditikam

Terduga pelaku I-L diketahui adalah seorang residivis yang sudah beberapa kali berurusan dengan hukum, khusunya di Kota Bengkulu. Tidak hanya itu,I-L juga sempat berurusan dengan hukum di Provinsi Sumsel karena terlibat kasus penikaman.

Begitu pun dengan korban E-K juga beberapa kali berurusan dengan polisi bahkan dipenjara. Karena catatan ini lah, baik korban E-K maupun terduga pelaku I-L cukup disegani.

 

Agus Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: