Iklan dempo dalam berita

Menarik Jangan Lewatkan! Spesial HUT BCA ke-67, Berikut Daftar Promo Makanan dari BCA

Menarik Jangan Lewatkan! Spesial HUT BCA ke-67, Berikut Daftar Promo Makanan dari BCA

Promo makanan dalam rangka ulang tahun BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menarik jangan Lewatkan! Spesial HUT BCA ke-67, berikut daftar promo makanan dari BCA.

Dalam momen perayaan yang istimewa, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memanjakan para nasabahnya dengan serangkaian promo makanan yang menggugah selera, sebagai bagian dari perayaan HUT ke-67. 

Di tengah atmosfer perayaan yang penuh semangat, BCA mempersembahkan kesempatan eksklusif bagi para nasabahnya untuk menikmati berbagai penawaran spesial dalam satu hari yang tak terlupakan, yaitu pada hari Kamis, 22 Februari 2024. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Plafon Rp 15 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Ketentuan agar Langsung Disetujui dan Cepat Cair

Dengan menghadirkan promo makanan yang menarik, BCA tidak hanya merayakan tonggak sejarahnya yang berharga, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan para nasabahnya, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dalam perayaan yang meriah.

Berikut daftar Promo BCA makanan spesial HUT BCA ke-67:

1. Pizza Hut Restaurant & PHD

Apakah Anda pencinta pizza? Nikmati kesempatan istimewa untuk menikmati pizza pan favorit Anda, seperti original regular meat lovers, dengan harga spesial hanya Rp67.000. 

Jangan lewatkan juga promo menarik untuk mendapatkan bonus 1 pan original regular cheese lovers saat Anda membeli 1 regular pizza, khusus dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA Card.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Cair via BCA Mobile 2024, Ikuti Langkah Mudah Cairkan Pinjaman Berikut

2. KFC

Bagi penggemar ayam goreng, jangan lewatkan promo beli 2 paket Jago Hemat seharga Rp67.000 saja di KFC. Tersedia pada tanggal 21 Februari 2024 untuk pengguna QRIS myBCA dan 22 Februari 2024 untuk pengguna BCA Card.

3. Bakmi GM

Suasana makan akan semakin menyenangkan dengan paket spesial Bakmi GM seharga Rp67.000. Dalam paket ini sudah termasuk Bakmi Special GM, Nasi Ayam Cah Cabai, Pangsit Goreng isi 5, dan 2 es teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: