Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Modal Kerja BRI, Bunga Rendah hanya 2,22 Persen, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

Simulasi Kredit Modal Kerja BRI, Bunga Rendah hanya 2,22 Persen, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

Syarat dan cara mengajukan kredit modal kerja BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Simulasi kredit modal kerja BRI, bunga rendah hanya 2,22 persen, cek syarat dan cara pengajuannya.

Simulasi kredit dipahami sebagai sistem kalkulasi yang ditujukan untuk membantu calon debitur, dalam mengetahui besaran cicilan yang harus dibayarkan sesuai dengan jenis pembiayaan atau pinjaman yang diambil. 

Umumnya, simulasi pinjaman tersebut mencakup perhitungan jumlah utang pokok, durasi tenor cicilan, dan suku bunga pinjaman yang berlaku.

BACA JUGA:KUR BNI 2024, Ini Syarat Pemohon KUR Mikro serta Simulasi Cicilan Pinjaman Rp 25 Juta

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki berbagai produk pinjaman atau kredit. Termasuk adanya Kredit Modal Kerja BRI yang menawarkan solusi untuk modal usaha. 

Kredit Modal Kerja BRI adalah fasilitas kredit yang disediakan oleh BRI untuk membiayai operasional usaha, termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang, dan persediaan.

Kredit Modal Kerja BRI ini dapat menjadi solusi bagi pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan usahanya.

Syarat Pengajuan Kredit Modal Kerja BRI

Berikut rincian syarat pengajuan Kredit Modal Kerja di BRI:

1. Rekening BRI Aktif

2. Dokumen Identitas atau E-KTP

3. Dokumen Pelengkap seperti NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), TDP atau NIB (Tanda Daftar Perusahaan) dan (Nomor Induk Berusaha)

BACA JUGA:Hanya Butuh Waktu 30 Menit, Ini Resep Ketupat Presto yang Padat dan Anti Basi, Mudah!

4. Catatan Pembukuan Usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: