Iklan dempo dalam berita

Istri Masuk ke Rumah Duda, Pria Ini Bakar Mobil, Motor dan Rumah

Istri Masuk ke Rumah Duda, Pria Ini Bakar Mobil, Motor dan Rumah

Seorang suami mengamuk lantaran istrinya masuk ke rumah duda--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Tak kuasa menahan cemburu dan amarah, SB (49) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah nekat membakar satu unit mobil Toyota Innova BD 1893 AH dan dua unit sepeda motor. 

BACA JUGA:Warga Curup Heboh, Ditemukan Bungkusan di Kuburan Diduga Berisi Bayi

Kendaraan yang dibakar tersebut berada di garasi rumah Ujang Supriatna (31) warga Jalan Musi Bersatu RT 04 RW 06 Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup. Akibatnya tidak hanya mobil dan sepeda motor yang terbakar, bangunan rumah pun juga dilalap api.

BACA JUGA:Siswi SMK Diajak ke Hotel, Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

''SB Senin malam sekira pukul 20.00 WIB menyerahkan diri ke Mapolres Rejang Lebong dan mengaku telah melakukan pembakaran mobil dan dua unit sepeda motor,'' ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan.

BACA JUGA:Bermula Postingan Istri, Terbongkar Pernah Ajak Siswi SMK ke Hotel dan Bayar Rp 50 Ribu

Pelaku SB nekat melakukan hal itu karena sakit hati melihat istrinya masuk ke rumah pria lain. Sang istri yang merupakan seorang ASN di Pemkab Rejang Lebong memang telah menggugat cerai. Saat ini masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Curup.

BACA JUGA:Mobil Innova Terbakar, Rakor Bawaslu Dengan Kejari Seluma Bubar

''Sakit hati, karena status tersangka masih suami dari perempuan itu sehingga nekat membakar mobil dan dua unit sepeda motor,'' tambah Kapolres Tonny.

Diceritakan Kapolres Tonny, tersangka SB awalnya melihat istri dan teman prianya naik mobil Innova menuju sebuah rumah di Jalan Musi Bersatu RT 04 RW 06 Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup. 

BACA JUGA:Keluarga Korban Tabrak Lari Menanti Niat Baik Pelaku

SB yang marah kemudian langsung menggedor rumah tersebut, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Amarah pelaku semakin memuncak dan kemudian melampiaskannya dengan memecahkan kaca lalu nekat membakar mobil hingga merambah ke dua unit sepeda motor di garasi rumah. Kemudian api juga membakar bangunan  rumah.

BACA JUGA:Perhatian Untuk yang Sering Mampir!! Selama Ramadhan Warem di Liku Sembilan Wajib Tutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: