Iklan dempo dalam berita

Gubernur Rohidin Lepas Jenazah Alm. Erdiwan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu

Gubernur Rohidin Lepas Jenazah Alm. Erdiwan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu

Gubernur Rohidin Lepas Jenazah Alm. Erdiwan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Gubernur Rohidin Mersyah melayat langsung ke rumah duka Alm. Erdiwan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu yang beralamat di Jalan Sedap Malam Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada Jumat (17/5).

BACA JUGA:Urang Awak Wajib Tahu, Begini Cerita Asal Mula Orang Minang

Dihadapan seluruh keluarga besar almarhum dan sanak kerabat yang ada di rumah duka, Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan duka yang mendalam serta terima kasih kepada Alm. Erdiwan yang merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu atas dedikasinya ikut membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan bersama-sama.

BACA JUGA:1.230 Peserta Calon PPS di Seluma Ikut Tes CAT, Ini Rincian Soalnya

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Alm. Pak Erdiwan yang semasa hidupnya bersama kami (Gubernur) ikut membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan bersama-sama," kata Gubernur Rohidin sesaat sebelum melepas Jenazah Alm. keperistirahatan terakhirnya.

BACA JUGA:Ini yang Membuat Gubernur Rohidin Terenyuh Melihat Kondisi Guru Bahasa Inggris SMP 26 Kaur

Alm. Erdiwan merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu yang dilantik sejak Februari lalu. Namun, pada Jumat (17/5) pukul 06.00 dia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Tiara Sela dengan usia ke 56 tahun.

BACA JUGA:Kuliah Gratis di Universitas Terkenal, Begini Cara Ampuh Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri

Karenanya Gubernur Rohidin Mersyah mengajak seluruh lapisan masyarakat, keluarga, maupun rekan-rekannya untuk mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi sang pencipta.

"Beliau orang baik (Alm. Erdiwan) meninggal di hari Jumat hari yang baik, maka untuk itu kita semua kerabat, keluarga dan masyarakat mari bersama-sama mendoakan beliau agar ditempatkan di singgasana terbaik," tutupnya.

BACA JUGA:Siapkan Segera Berkasnya! Begini Cara Daftar Sekolah Kedinasan 2024

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: