Iklan dempo dalam berita

Fit and Proper Test di DPW PPP Bengkulu, Begini Janji Rohidin dan Rosjonsyah

Fit and Proper Test di DPW PPP Bengkulu, Begini Janji Rohidin dan Rosjonsyah

Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah saat fit and proper test di DPW PPP Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – DPW PPP Bengkulu terus mencari sosok yang paling tepat untuk diusung dalam pemilihan gubernur Bengkulu mendatang. Usaha mencari sosok yang paling tepat ini dimulai dengan penjaringan calon.

Saat ini tahapan penjaringan DPW PPP yang dilakukan Tim 5 sudah sampai pada fit and proper test kandidat calon.

BACA JUGA:Tertarik Gadai SK Pensiunan di Pegadaian? Begini Cara dan Syaratnya

Dua kandidat calon yakni Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah sudah memenuhi undangan fit and proper test DPW PPP.

“Untuk fit and proper test sudah kita lakukan. Kemarin pada hari Jumat (17/5) Pak Rosjonsyah. Sedangkan hari ini Sabtu (18/5) Pak Rohidin. Kita ucapkan terima kasih kepada keduanya,” ujar Ketua Tim 5 DPW PPP Bengkulu, Adran Khalik. 

BACA JUGA:Modal Rp 10 Ribu Sudah Bisa Cantik, Tidak Perlu ke Salon Cukup Beli 1 Kilo Rambutan

Disampaikan Adran, dalam fit and proper test ini Rohidin dan Rosjonsyah menyampaikan program-program yang akan dikerjakan jika nantinya menjadi Gubernur Bengkulu. 

“Selain soal upaya membangun Bengkulu, Pak Rohidin juga mengatakan akan melanjutkan romantisme dengan PPP. Sedangkan Pak Rosjonsyah menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam membesarkan PPP,” tambah Adran Khalik. 

Dalam proses penjaringan calon kepala daerah ini, DPW PPP Bengkulu memang memberikan jadwal pertama untuk kandidat calon gubernur. 

BACA JUGA:Manfaat Daun Rambutan, Mulai dari Menghilangkan Uban hingga Obat Diabetes, Begini Caranya

Setelah menyelesaikan tahapan untuk kandidat calon gubernur, DPW PPP akan melanjutkan proses untuk kandidat calon walikota serta bupati berikut wakil-wakilnya se-Provinsi Bengkulu.

Pada penjaringan kandidat calon gubernur ini, sebelumnya ada tiga nama yang mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Tim 5 PPP Bengkulu yakni Rohidin Mersyah, Rosjonsyah dan Helmi Hasan. Namun dalam proses fit and proper test ini, Helmi Hasan tidak hadir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: