Iklan dempo dalam berita

CAIR, Bantuan Dana Parpol di Seluma Segera Dicairkan, Ini Rinciannya 

CAIR, Bantuan Dana Parpol di Seluma Segera Dicairkan, Ini Rinciannya 

Dana parpol di Kabupaten Seluma segera dibayar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma, dalam waktu dekat akan segera mencairkan dana bantuan untuk 10 parpol pemenang Pemilu 2019 lalu.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kesbangpol Seluma Dadang Kosasi, MT, bahwasanya proses pencairan dana bantuan Parpol tersebut.

Saat ini tengah menunggu persetujuan dari Bupati Seluma, setelah sebelumnya diperiksa BPK RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Masyaallah, Ini 11 Gambaran Keindahan Surga, Nomor 7 Soal Sungai Dialiri Susu dan Anggur

"Sekarang masih dalam proses, karena sebelumnya untuk hasil dari LHP BPK sudah selesai dan Alhamdulillah nilai baik dan sekarang beberapa parpol sudah  mengajukan permohonan untuk pencarian, tapi kita masih menunggu petunjuk dari pak Bupati," tegas Dadang Kosasi.

 

BACA JUGA:Bebas dari Malapetaka, 9 Tanggal Lahir yang Memiliki Khodam Paling Sakti

Lanjutnya, untuk usulan pengajuan dana dari 10 parpol tersebut nantinya disalurkan melalui melalui rekening masing-masing untuk satu tahun anggaran.

 

BACA JUGA:Kita Tidak akan Sanggup, Begini Siksaan di Neraka, Semuanya Sangat Menyakitkan

Besaran dana bantuan 10 parpol pemenang pemilu yakni sebesar Rp. 887 juta, untuk 10 parpol pemenang pemilu tahun 2019 lalu, dengan besaran per satu suara sah sebesar Rp 8.000,- dari total perolehan suara sah sebanyak 110.886 suara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: