Iklan dempo dalam berita

4 Fitur DANA Ini Sangat Penting Namun Banyak yang Belum Tahu, Apa Saja?

4 Fitur DANA Ini Sangat Penting Namun Banyak yang Belum Tahu, Apa Saja?

4 Fitur DANA Ini Sangat Penting Namun Banyak yang Belum Tahu, Apa Saja?--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

 

Untuk menggunakannya, kamu bisa download aplikasi DANA, melakukan register, lalu mengisi saldo melalui top-up lewat kartu kredit, debit, transfer bank, sampai Minimarket. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk pembayaran tiket di berbagai platform seperti Tix.id, Bukalapak, Blackberry Messenger, dan sebagainya.

 

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Aplikasi DANA Eror, Berikut Cara Mudah Mengatasinya

 

Salah satu fitur yang juga dianggap kelebihan DANA adalah dapat menampung pengiriman dari Paypal. Sayangnya untuk kali ini kita tidak membahas bagaimana cara transfer Paypal ke DANA tersebut, melainkan lebih fokus pada apa saja fitur yang jarang diketahui.

 

BACA JUGA:Siapa Pemilik Dompet Digital DANA? Berikut Ini Sejarah Startup Pembayaran Digital di Era Modern

 

1. DANA News

 

Fungsi DANA tidak hanya digunakan untuk transaksi, baik pengiriman maupun menerima saldo. Selain itu, banyak juga informasi penting yang anda dapatkan seputar pembayaran online. Jadi bukan hanya bagaimana cara menggunakan DANA saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: