Calon Sultan, Pria Pemilik 8 Weton Ini Dipayungi Harta, Tahta dan Wanita

Senin 12-06-2023,10:32 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

BACA JUGA:Jangan Pernah Menitipkan Uang dengan Abu Nawas jika Tidak Mau Rugi

5. Selasa Wage

 

Total neptu yang dimiliki oleh Selasa Wage yaitu 7, yang terdiri dari Selasa 3 dan Wage 4. Weton Selasa Wage memiliki parasan lakuning bumi, yang memiliki artian karakternya akan bersifat pemurah, ikhlas, gampang tersinggung, namun sekaligus pemaaf dan bisa menjadi pelindung.

Adapun apabila menjadi seorang pemimpin, maka Selasa Wage akan menjadi pemimpin yang bersifat mantri sinaroja, yang memiliki artian berwibawa, dihormati oleh semua orang, berkarisma, selalu diingat dan disayangi oleh para pengikutnya.

Dengan mantri sinaroja yang dimilikinya, Selasa Wage akan mampu mengerjakan tugas dengan baik, sesuai dengan perintahnya, sehingga weton inipun sangat cocok menjadi seorang pegawai teladan.

Karakter baik lainnya yang menjadi keistimewaan dari weton ini adalah termasuk orang yang pemaaf, penurut dan setia. Weton ini pun juga diramalkan akan memperoleh kesuksesan dalam karir, dan akan memiliki harta benda berlimpah layaknya seorang sultan.

 

BACA JUGA:Negara Ini Melarang Ayam Menyeberang Jalan, Ini 5 Aturan Aneh Tapi Nyata Lainnya

6. Kamis Legi

 

Berdasarkan primbon Jawa weton Kamis Legi memiliki memiliki total neptu yaitu 13, yang terdiri dari hari Kamis bernilai 8 dan pasaran legi bernilai 5.

Dalam seni perhitungan weton ini berada dibawah naungan tunggak semi, hingga uang yang dimilikinya akan terus bertambah dan menjadi berlimpah.

Oleh karena itu, weton ini dianggap hidup seperti sultan sepanjang hayat.

Selain itu, kelahiran Kamis Legi juga berada di bawah naungan yang memiliki kekuatan akan sebuah kemenangan, sehingga selalu dikarunai kemenangan dan kesuksesan di dalam segala urusan usahanya.

Kategori :