Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

Rabu 14-06-2023,10:12 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Meskipun begitu, jangan anggap remeh suara-suara ini. Misalnya, ketukan pintu padahal tidak ada yang mengetuk, langkah kaki meski sedang sendirian di rumah, buku jari yang mengetuk dinding, dan sebagainya.

 

2. Benda yang Tidak Pada Tempatnya

Apakah barang atau furnitur tertentu selalu tidak pada tempatnya? Apakah objek tertentu selalu hilang, tidak peduli berapa kali kamu menemukannya? Ini artinya, kamu mungkin memiliki hantu nakal di rumahmu.

 

3. Sering Terbangun Dini Hari

Apabila kamu sering terbangun dini hari sekitar pukul 3 pagi, kamu mungkin mengalami dorongan lembut dari makhluk halus. 

 

"Sekat antara sini (Bumi) dan dunia spiritual paling tipis antara jam 3 dan 5 pagi, tetapi paling sering kita terbangun antara jam 3.15 pagi dan 3.30 pagi," ucap Maureen Hancock, seorang perantara roh.

 

"Karena sekatnya sangat tipis, roh bisa membangunkanmu atau menyenggolmu, atau bahkan mendatangimu dalam mimpi," sambungnya.

 

BACA JUGA:Tingkah Lucu Abu Nawas saat Menjadi Pegawai Pajak

4. Ada Gigitan, Goresan, Atau Memar di Tubuh

Apakah kamu pernah menemukan goresan atau memar di tubuh yang tidak kamu ingat?

Terkadang, ketika kita menemukan adanya goresan atau memar di tubuh secara tiba-tiba tanpa kita ketahui penyebabnya, hal tersebut cukup umum. Sebab, tubuh terkadang tidak merasakan sakit saat cedera, terutama jika luka atau benturan tidak serius.

Kategori :