Mau Bulu Mata Lentik? Lakukan 15 Cara Ini, Hasilnya Bisa Permanen

Selasa 20-06-2023,16:31 WIB
Reporter : Tim liputan

Caranya, diamkan air kepala muda selama satu malam. Setelah itu, oleskan air kelapa muda pada bulu mata. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

 

14. Minyak Argan

 

Penggunaan minyak argan bisa menjadi satu di antara cara untuk memanjangkan dan melebatkan bulu mata. Tanaman argan umum ditemukan di negara-negara Afrika Utara, seperti Maroko. 

Meski berasal dari tempat yang jauh, minyak argan dikenal di dunia kecantikan. Kandungan vitamin A, E, dan asam lemak di dalamnya membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata. 

Cara pemakaiannya, kamu cukup mengoleskan minyak argan di bulu mata sebelum tidur untuk mendapatkan bulu mata yang lebat. Setelah dioles, biarkan semalaman. Jangan lupa bilas pada keesokan harinya.

BACA JUGA:Selain Matahari Buatan, China Juga Membuat Bulan Buatan di Bumi

 

15. Minyak Rosemary

 

Rosemary telah lama dikenal sebagai penyubur rambut. Hal ini dikarenakan kandungan minyak rosemary dapat menstimulasi pertumbuhan folikel rambut, termasuk bulu mata. 

Itulah mengapa, minyak rosemary cocok untuk kamu aplikasikan pada bulu mata untuk membuatnya tebal dan lentik.

Cara penggunaannya, oleskan minyak rosemary pada bulu mata sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari mencuci muka.

 

Demikian semoga bermanfaat.(tim)

Kategori :