9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Rabu 21-06-2023,21:09 WIB
Reporter : Tim

 

Berbagai macam pertunjukan dan fasilitas penunjang lainnya diberikan untuk kenyamanan dan kepuasan pengunjung.

 

Atraksi unik 2 penyelam di akuarium utama saat memberi makan ikan duyung menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bagi pengunjung yang ingin berinteraksi dengan biota laut terdapat juga Kolam Sentuh yang memungkinkan bisa melihat lebih dekat hewan tersebut.

 

7. Taman Margasatwa Ragunan

 

Taman Margasatwa yang satu ini merupakan taman satwa tertua di Indonesia, tempat ini jadi wisata keluarga paling diminati oleh masyarakat jakarta dan sekitarnya.

 

Salah satu destinasi wisata populer di Jakarta ini terlihat tak pernah sepi wisatawan terlebih saat liburan tiba.

 

Dibangun di atas lahan seluas 147 Ha, kebun binatang di Jakarta ini dirikan pada tahun 1864. Terdapat lebih dari 2.009 ekor satwa serta ditumbuhi lebih dari 20.000 pohon menjadikan suasana lingkungannya sejuk dan nyaman.

 

Berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan berarti memasuki layaknya sebuah hutan tropis mini, di dalamnya terdapat keanekaragaman hayati yang mempunyai nilai konservasi tinggi dan menyimpan impian untuk masa depan.

 

Tak hanya beragam satwa dan tumbuhan, Taman Margasatwa Ragunan ini juga digunakan sebagai lokasi penelitian serta memiliki berbagai wahana menarik. Sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk tamasya sekaligus wisata edukasi.

Kategori :