Jemaah Haji Asal Rejang Lebong Tutup Usia di RS King Abdul Aziz

Jumat 30-06-2023,09:39 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Septi Fitriani

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Salah seorang jemaah haji asal Provinsi Bengkulu kembali dikabarkan meninggal dunia. Almarhumah atas nama Aswati Ismer Kisi jemaah asal Kabupaten Rejang Lebong, yang meninggal dunia setelah di rawat di rumah sakit King Abdul Aziz Mekkah.

BACA JUGA:Dua Unit Rumah di Desa Semundam Mukomuko Ludes Terbakar

Dijelaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Lukman, M.H.I, informasi dari petugas, jemaah meninggal dunia pada 29 Juni pukul 19.15 Waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 23.15 WIB.

Kantor Kemenag Rejang Lebong juga telah menginformasikan kepada keluarga, dan pihak keluarga pun telah mengikhlaskan almarhumah untuk dimakamkan sesuai aturan Arab Saudi.

BACA JUGA:Dicari Orang dengan Tanggal Lahir Berikut, Selain Pembawa Keberuntungan Mereka juga Tekun Bekerja

"Keluarga almarhumah di Indonesia sudah kita informasikan dan keluarga mengikhlaskan jemaah haji asal Rejang Lebong ini dimakamkan sesuai aturan kerajaan Arab Saudi," terang Lukman. 

Untuk jemaah asal Kabupaten Rejang Lebong yang lain menurut Lukman, saat ini dalam keadaan sehat dan masih berada di Mekkah.

"Untuk jemaah asal Kabupaten Rejang Lebong yang lain alhamdulillah dalam keadaan sehat, dan saat ini berada di Mekkah," pungkasnya 

(Handril Waldinata)

Kategori :