Makin Mewah dan Prestisius, Ini Wajah Baru Honda Forza

Jumat 30-06-2023,09:52 WIB
Editor : ahmad afandi

 

kecepatan dan RPM.

 

Kenyamanan lain diberikan pada Honda Forza demi keselataman berlalu lintas, yaitu 

Dilengkapinya  fitur ESS (Emergency Stop Signal). EES akan secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakangkendaraan. 

 

Memberikan kenyamanan dan dukungan bagi anda yang memiliki mobilitas, Honda Forza telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C,  Sehingga pengendara tidak perlu lagi khawatir kehabisan daya.

 

BACA JUGA:Berlaga di ARRC Jepang, Pebalap Astra Honda Siap Persembahkan Podium

 

Di sistem pengatur ketinggian windscreen, pada Honda Forza disematkan fitur unggulan Electrically Adjustable Windscreen. Fitur ini menjadikan model flagship skutik besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

 

Honda Forza menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang.  Sedangkan bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

 

Disegi mesin, Honda Forza hadir dengan performa kelas atas mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM-FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm/6.250 rpm sehingga mampu menghasilkan mesin yang minim gesekan dengan efisiensi lebih baik namun tetap bertenaga.

 

Kategori :