Terlalu, Tando Air hingga Peralatan Bengkel Tidak Luput dari Sasaran Pencuri

Jumat 07-07-2023,13:48 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi Pencuri di Kota Bengkulu sepertinya tidak pernah berhenti. Bambang Suprardi warga jalan Budi Utomo Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu menjadi korban pencurian. Aki mobil, Mesin Air hingga Peralatan Bengkel depan rumah raib digasak pelaku.

 

Pengakuan istri korban, Orin Agustin pencurian terjadi saat situasi dan kondisi rumah dalam keadaan kosong karena keluarganya sedang ke luar kota. Memanfaatkan kondisi itulah dikatakan Orin, pencuri dengan leluasa beraksi dan menggasak barang milik korban, termasuk dua aki mobil yang sedang terpasang.

BACA JUGA:Maling Jam Tangan Jaksa, Ibu Rumah Tangga Ini Dibekuk Elang Jupi

 

Pencurian baru diketahui dikatakan Orin, saat tetangganya memberitahukan kepadanya. Ditambahkan Orin, tetangganya itu sempat melihat pelaku, namun mengira mereka adalah kerabat atau keluarga Orin yang bermalam dan menjaga rumah.

BACA JUGA:Cerdas dan Pintar Melihat Peluang, Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Kehabisan Uang

 

Ditambahkan Orin, aksi pencurian ini bukan pertama kali terjadi, beberapa waktu lalu Tandon Air (Gentong Penampung Air) miliknya berukuran sedang miliknya juga pernah raib dicuri. Pelaku sepertinya tidak memilih barang yang diincar untuk dicuri, alias serabutan.

BACA JUGA:Punya Garis Tangan Berikut, Berarti Anda Calon Orang Kaya, Banyak Uang dan Perhiasan

 

“Kejadiannya kisaran sudah magrib sampai jam 10-an, soalnya kami pas di jalan itu tetangga nelfon, katanya ada orang berhenti disini. Rumah posisinya lagi dalam keadaan kosong, yang diambilnya aki, Mesin air, kunci-kunci mobil,” ujar Orin Agustin (6/7).

 

Perkara ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Muara Bangkahulu.

Kategori :