Pengendara Sepeda Motor Korban Tabrak Lari, Warga Timur Indah Tidak Sadarkan Diri

Jumat 21-07-2023,21:29 WIB
Reporter : Rendra Aditya - Adrian
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa diduga tabrak lari terjadi di Ruas Jalan Pangeran Natadirja, Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu Jumat malam (21/7/2023). Seorang pria yang mengendarai sepeda motor matik tidak sadarkan diri hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pengakuan saksi di tempat kejadian bernama Aji, kecelakaan bermula saat korban yang diketahui bernama Firza Pramudya, warga Timur Indah Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu itu, mengendaraai sepeda motor dengan nomor Polisi BD 6214 CP, melaju dari arah simpang Padang Harapan menuju simpang KM 8.

BACA JUGA:Diambil Alih Pemerintah Pusat, Presiden Tinjau Langsung Perbaikan Jalan Provinsi di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Oknum Anggota Polri Dipecat, Karena Diduga Terlibat Calo Seleksi Penerimaan Polri

Setelah lampu merah depan Balai Buntar, korban yang melaju lurus tiba-tiba saja ditabrak pengendara sepeda motor yang berbelok arah dari arah sebaliknya hingga korban terjatuh.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Pinjam Uang di JULO, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet

Melihat korban terjatuh dengan sepeda motornya, pengendara sepeda motor yang diduga jadi lawan korban bukannya memberikan pertolongan melainkan langsung tancap gas dan kabur meninggalkan korban yang terkapar di jalan raya.

"Ada dua sepeda motor yang terlibat, pengendara lawan korban berbelok arah tiba-tiba dan menabrak motor korban," ungkap saksi di lokasi.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Bandar Narkoba, Tujuh Belas Paket Sabu Disita dari Pelaku

Warga dan Pengguna jalan yang melintas dan melihat kejadian langsung menolong korban, memindahkan korban bersama kendaraannya ke pinggir Jalan. Korban yang belum sadarkan diri itu langsung dibawa ke Rumah Sakit.

 

Rendra-Adrian

Kategori :