6 Zodiak Pencetak Orang Kaya, Salah Satunya Pisces

Kamis 27-07-2023,10:31 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

  

Libra memang dikenal punya pesona yang membuat mereka andal dalam meyakinkan investor. Libra juga pandai mempengaruhi sehingga cocok dijadikan seorang pemimpin. 

 

Bernard Arnault Berzodiak Pisces  

Posisi kedua ditempati oleh Pisces, kali ini sebanyak 29 miliuner dunia berada di bawah naungan zodiak tersebut. Tak heran jika banyak Pisces yang sukses dalam pekerjaan karena mereka dikenal kreatif dan berimajinasi tinggi sekaligus mudah belajar. 

BACA JUGA:Terkuak, Berikut Rahasia 7 Shio yang Menjadi Orang Sukses dan Kaya 

  

Bernard Arnault, bos LVMH yang membawahi Louis Vuitton hingga Dior, juga seorang Pisces. 

  

Salah satu zodiak yang dikaitkan dengan profesi CEO yakni Taurus punya total 27 orang terkaya. Taurus memang dikenal materialistis dalam hal yang baik.  

  

Mereka menyukai kemewahan dan kenyamanan karena itu bertekad mengejar kesuksesan. Salah satu bos Taurus yang paling dikenal adalah Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg Berzodiak Taurus . 

  

Sedangkan Leo dengan 24 orang terkaya merupakan salah satu zodiak yang paling dikaitkan dengan ketenaran. Mereka dikenal berani, percaya diri, dan bisa jadi pemimpin. Salah satu bos Leo dalam daftar dalah Leo Sergey yang merupakan co-founder Google yang berada di posisi tujuh. 

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Bernasib Jadi Orang Kaya, Namun Selalu Dibayangi Musibah

 

Kategori :