Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa-Leni-Sultan dan Rahiman Dani Masih Memimpin 4 Besar, Ini Link Vote

Jumat 28-07-2023,20:06 WIB
Reporter : Tim liputan

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu masih menempatkan Elisa Ermasari, Leni Haryati Jhon Latief, Sultan Baktiar Najamudin dan Rahiman Dani dalam posisi empat besar.

 

Bahkan jarak perolehan votes Elisa, Leni dan Sultan cukup jauh meninggalkan kandidat lain. Menyusul kemudian ada Destita Khairilisani, Rio Capella, Edi Agusdin dan Ahmad Kanedi melengkapi 8 besar.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati diakhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Hingga Jumat malam (28/7) pukul 19:50 WIB, Elisa Ermasari mendapat 46,77 persen atau 5.514 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 28,12 persen atau 3.315 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 9,65 persen atau 1.138 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Rahiman Dani yakni 5,56 persen atau 655 votes. Perolehan suara votes sementara bisa Anda dapati dalam link diakhir berita ini.

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Kategori :