InsyaAllah Rezeki Lancar, Amalkan Terus Dzikir Ini Setiap Pagi

Sabtu 29-07-2023,23:26 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

  

KepunyaanNya kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah yang menghidupkan dan yang me- matikan. Dan Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. 

  

10 Keutamaan Membaca Dzikir Pagi yang Dianjurkan Oleh Rasulullah 

Dzikir pagi adalah amalan yang dilakukan oleh umat Islam setiap pagi untuk mengingat Allah dan menyucikan hati. Berikut adalah 10 hikmah atau manfaat dari membaca dzikir pagi: 

BACA JUGA:Dzikir Ini Tiket Menuju Surga, Rutinkan Baca Setiap Pagi dan Sore Hari

 

1. Menjaga keimanan: Dzikir pagi membantu menjaga keimanan dan memperkuat hubungan dengan Allah. 

2. Menghilangkan kegelisahan: Membaca dzikir pagi dapat membantu menghilangkan rasa gelisah dan kecemasan pada saat memulai hari. 

3. Menjaga kesabaran: Dzikir pagi membantu menjaga kesabaran dan ketenangan dalam menghadapi segala situasi. 

4. Menjaga kesehatan: Dzikir pagi membantu menjaga kesehatan mental dan fisik karena mengurangi stres dan meningkatkan kekuatan spiritual. 

5. Meningkatkan produktivitas: Dzikir pagi membantu meningkatkan produktivitas karena memberikan kekuatan dan motivasi untuk memulai aktivitas. 

6. Menjaga kebahagiaan: Dzikir pagi dapat membantu menjaga kebahagiaan karena membantu melepaskan pikiran negatif dan mengarahkan pada kebaikan. 

7. Menjaga kesucian hati: Dzikir pagi membantu menjaga kesucian hati dan menghindarkan dari pikiran dan perbuatan yang buruk. 

8. Menjaga hubungan dengan sesama: Dzikir pagi membantu menjaga hubungan dengan sesama manusia karena memberikan rasa kedamaian dan toleransi. 

9. Menjaga hubungan dengan Allah: Dzikir pagi membantu menjaga hubungan dengan Allah karena mengingat dan memuji-Nya di setiap pagi. 

Kategori :