Amalkan Doa Ini Sepanjang Hari, Insyaallah Rezeki Datang Bertubi-tubi

Kamis 10-08-2023,08:50 WIB
Reporter : Tim

 

Ini doa mendatangkan rezeki secepat kilat yang isinya berupa permohonan berkah dan perlindungan agar mudah dibukakan pintu rezeki:

اللَّهُمَّ بِكَ أصْبَحْنَا ، وَبِكَ أمْسَيْنَا ، وَبِكَ نَحْيَا ، وَبِكَ نَمُوتُ ، وَإلَيْكَ النُّشُورُ

Allahumma Bika Asbahna, Wa Bika Amsayna Wabika Nahya Wabika Namuutu Wailaikannusyuur

Artinya: Ya Allah, Berkat-Mu kami bisa menikmati pagi hari, karena berkah-Mu kami bisa berada di sore hari, karena-Mu pula kami bisa hidup, dan dengan-Mu kelak kami wafat. Hanya kepada-Mu kelak kami akan kembali

Doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini berasal dari kitab Al-Adzkar Nawawi karya Imam Nawawi yang bunyinya sebagai berikut:

Artinya:

“Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw beliau berkata ketika pagi hari mengucapkan, ‘Allahumma Bika Asbahna, Wa Bika Amsayna Wabika Nahya Wabika Namuutu Wailaikannusyuur’ (Ya Allah, Berkat-Mu kami bisa menikmati pagi hari, karena berkah-Mu kami bisa berada di sore hari, karena-Mu pula kami bisa hidup, dan dengan-Mu kelak kami wafat. Hanya kepada-Mu kelak kami akan kembali).”

 

BACA JUGA:Rutinkan Baca Sholawat Ini, Mudah-mudahan Setiap Doa Dikabulkan Allah SWT

 

4. Doa Membantu Kegelisahan

 

Dalam buku berjudul Jihad Keluarga: Membina Rumah Tangga Sukses Dunia Akhirat oleh A Fatih Syuhud, ini doa mendatangkan rezeki secepat kilat yang bisa dibaca juga. Doa ini berisi permohonan kepada Allah yang Maha Pengasih dan Maha Mengabulkan doa, untuk membantu mengatasi kegelisahan dan masalah hutang seseorang.

اللَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ ، كَاشِفَ الْغَمِّ ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ، وَرَحِيمَهُمَا ، أَنْتَ تَرْحَمُنِي ، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

Allahumma ya farijal ham kasyifal gham mujiba da'watal mudhthorriin rahmanad dunya wal akhirah warahimahuma anta tarhamuni farhamni rahmatan tughnini biha rahmati man siwak.

Kategori :