Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Jumat 11-08-2023,14:29 WIB
Reporter : Tim

 

Sayangnya, Ovo sendiri memiliki berbagai kekurangan di antaranya point yang berbatas waktu sehingga bisa hangus setelah 18 bulan.

 

Selain itu, pengisian saldo OVO pun memiliki biaya admin sehingga anda akan menerima potongan saat melakukan top up.

 

4. LinkAja

 

Dompet digital kedua yang mulai digunakna oleh masyarkat adalah LinkAja. E wallet besutan BUMN ini tentunya memiliki berbagai kelebihan yang cocok dalam pembayran transaksi yang dimiliki.

 

Kelebihan pertama yaitu pengguna bisa membayar berbagai transaksi dengan e wallet ini secara mudah dan gampang sehingga anda tidak perlu membawa dompet kemana saja.

 

Tagihan yang menumpuk dan perlu dibayar secepatnya tidak menjadi masalah bagi pengguna Linkaja karena anda bisa langsung membayarnya secara mudah melalui satu aplikasi sehingga tidak perlu keluar rumah untuk membayar berbagai tagihan yang ada.

 

Selain itu apabila anda sedang berbelanja di pusat perbelanjaan atau melakukan wisata kuliner di tempat makan, anda bisa melakukan pembayaran melalui LinkAja dengan mengakses QR Code maka segala tagihan perbelanjaan akan terbayar dengan cepat dan mudah.

 

Berbagai tagihan listrik lupa dibayar dan sedang tidak ada uang simpanan? Tenang saja anda bisa melakukan fitur Paylater yang tersedia di LinkAja yang bisa membantu anda untuk membayar tagihan yang ada.

Kategori :