Paling Dicari Orang Tionghoa, 5 Tanggal Lahir Ini Dipercaya Pembawa Rezeki

Minggu 13-08-2023,00:51 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Bagi orang tua Muslim, memiliki anak yang lahir pada tanggal 12 Rabiul Awal adalah momen yang sangat istimewa karena anak mereka akan memiliki tanggal lahir yang sama dengan Nabi Muhammad SAW.  

BACA JUGA:Bebas Riba Limit Pinjaman Sampai Rp2 Miliar, Pinjol Ammana Solusi Untuk Pengembangan Usaha

  

Hal ini bisa membuat orang tua merasa bangga dan bahagia karena anak mereka memiliki tanggal lahir yang terkait dengan sosok yang sangat dihormati dalam agama Islam.  

  

Selain itu, memiliki anak yang lahir pada tanggal 12 Rabiul Awal juga bisa membuat orang tua merasa terinspirasi untuk mendidik anak mereka agar menjadi sosok yang memiliki akhlak yang baik dan mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW.  

  

Maka tak heran jika mereka disebut sebagai salah satu sosok yang merupakan 5 tanggal lahir yang bisa bikin orang tua bahagia dunia akhirat.  

 

Itulah 5 tanggal lahir yang bisa membuat orang tua bahagia dunia akhirat. Tentunya, tanggal lahir bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan kebahagiaan orang tua.  

BACA JUGA:Saat Rezeki Seret, Gus Baha Anjurkan Banyak-banyak Baca Wirid Ini

  

Namun, memiliki anak yang lahir pada tanggal-tanggal yang memiliki makna penting bagi bangsa, agama, atau bahkan partai politik yang didukung, bisa menjadi momen yang sangat istimewa bagi orang tua.  

  

Karena itu, apapun tanggal lahir anak Anda, yang terpenting adalah mendidik anak dengan baik dan mencintainya dengan sepenuh hati.  

  

Kategori :