4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

Minggu 13-08-2023,20:31 WIB
Reporter : Tim liputan

• Verifikasi identitas Anda

 

Masukkan nama, tanggal lahir, dan alamat Anda seperti yang tertera pada tanda pengenal resmi Anda dan jawab beberapa pertanyaan tentang pekerjaan dan investasi Anda. Di Pengaturan, di bawah Batas akun, klik "Verifikasi ID foto", pilih jenis ID Anda, dan ikuti petunjuk untuk mengunggahnya sebagai file atau dengan kamera web atau kamera ponsel Anda.

 

• Tautkan akun PayPal Anda

 

Di Pengaturan, buka Metode pembayaran dan klik "Tambahkan metode pembayaran". Pilih PayPal dan Anda akan diarahkan ke PayPal di mana Anda harus masuk. Sekarang Anda dapat menggunakan PayPal untuk melakukan deposit (jika Anda adalah pelanggan AS).

 

• Beli Bitcoin

 

Temukan Bitcoin di Coinbase dan tekan “Beli”, atau klik tombol “Beli / Jual” di bagian atas dan pilih Bitcoin. Jika tidak menggunakan dana yang sudah disetorkan, pilih PayPal sebagai metode pembayaran. Cukup masukkan jumlah yang ingin Anda beli, klik "Pratinjau Beli", lalu tekan tombol "Beli Sekarang".

 

3. Beli Bitcoin Dengan PayPal di Binance

 

Binance adalah platform populer untuk membeli Bitcoin dengan PayPal, terutama untuk pedagang yang lebih berpengalaman. Ada lebih dari 600 cryptocurrency lain di Binance, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk membangun portofolio crypto yang beragam termasuk koin baru dan tidak jelas.

BACA JUGA:Pinjam Uang di GoPay Later hingga Rp5 Juta, Cicilan Disesuaikan dengan Debitur

Kategori :