Pemasaran Produk Bisa Lebih Luas, Ini 6 Keuntungan Pembayaran OVO Untuk Bisnis Online

Minggu 20-08-2023,20:22 WIB
Reporter : Tim

 

Melakukan kerjasama dengan OVO akan membuka peluang pemasaran produk bisnis Anda jadi lebih luas. Anda bisa menerima pesanan dari customer baru yang mana customer ini mengetahui produk Anda bukan dari pemasaran yang Anda lakukan. 

 

Melainkan dari promo yang dipasang oleh OVO. Ini secara tidak langsung Anda telah melakukan promosi dengan jangkauan yang lebih luas dari yang sudah diprediksi. Bonusnya, biaya marketing jadi bisa dipangkas!

 

4. Potensi Peningkatan User

 

Di era cashless society ini, sudah bukan jamannya bayar transaksi pakai uang tunai. Di kalangan millennials dan Gen Z, merchant atau bisnis online yang menyediakan pembayaran cashless jauh lebih diminati. 

 

Tak heran jika jumlah pengguna OVO kian hari kian meningkat. Ini bisa jadi potensi sekaligus peluang bisnis Anda menjangkau banyak orang dari berbagai generasi. 

 

BACA JUGA:Cepat dan Lebih Praktis, Cairkan PayLater Akulaku ke OVO Tarif Transaksi Cuma Rp3.300

 

5. Memanfaatkan Banyak Promo Menarik

 

OVO sering mengadakan promosi berupa diskon untuk memanjakan para user-nya. Dengan adanya promo-promo yang ditawarkan oleh OVO ini, Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk dilirik calon konsumen baru. Tahu kan kalau konsumen suka sekali dengan promo-promo menarik?

Kategori :