InsyaAllah Mustajab Mendatangkan Rezeki, Amalkan 1 Asmaul Husna Setiap Selesai Sholat Subuh

Kamis 07-09-2023,11:31 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 99 Asmaul Husna tentunya sudah diketahui setiap orang Islam. Tidak hanya sekadar nama Allah SWT, asmaul husna juga memiliki khasiat jika rutin diamalkan.

 

Salah satu contoh penggunaan Asmaul Husna dalam doa adalah dengan menyebutkan nama-nama Allah sebelum dan sesudah doa. 

 

Salah satu dari 99 Asmaul Husna yang bisa Anda amalkan yakni Al-Latif. Terlebih lagi jika dibaca secara rutin, maka akan dimudahkan usaha maupun rezekinya. Al-Latif bagi Allah menjelaskan bentuk lemah lembut yang sempurna. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Game Penghasil Uang, Rp200 Ribu Gacor Cair, Cocok Buat Sampingan

 

Asmaul Husna memiliki banyak keistimewaan, salah satunya adalah sebagai doa. Seperti dalam surat al-A'raf ayat 180 disebutkan,

 

وَلِلَّهِ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ فَادْعُوهُ بِهَا، وَذَرُوا الَّذِينَ يُلْحِدُونَ فِي أَسْمَائِهِ، سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

 

Artinya:

“Allah memiliki Asmaul Husna maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna (nama-nama terbaik) itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyalahartikan nama-nama-Nya. Mereka kelak akan mendapat balasan terhadap apa yang mereka kerjakan” (QS. Al-Araf : 180).

 

Imam Abu Yazid al-Busthami dalam kitab Manhajul Hanif menjelaskan bahwa orang yang membiasakan membaca “Ya Latiifu” sebanyak 129 kali yang harus dibaca setelah shalat fardhu atau seusai sholat Subuh.

Kategori :